Liga Inggris

SESAAT LAGI! Link Live Streaming Tottenham vs Aston Villa Liga Inggris di Mola TV, Tak Live TVRI

SESAAT LAGI! Link Live Streaming Tottenham vs Aston Villa Liga Inggris di Mola TV, Tak Live TVRI

SESAAT LAGI! Link Live Streaming Tottenham vs Aston Villa Liga Inggris di Mola TV, Tak Live TVRI
TWITTER.COM/@MIRRORFOOTBALL
Christian Eriksen (kiri) merayakan keberhasilan Tottenham Hotspur menyingkirkan Manchester City pada babak perempat final Liga Champions di Stadion Etihad, 17 April 2019. 

Sesaat lagi! Link Live Streaming Mola TV Tottenham Hotspur vs Aston Villa di Pekan 1 Liga Inggris 2019 dapat diakses malam ini. Tak Siaran Langsung TVRI

BANJARMASINPOST.CO.ID - Saksikan Tottenham Hotspur vs Aston Villa di Liga Inggris pekan 1 tersaji malam ini, namun tidak sedang berlangsung via Siaran langsung TVRI.

Link Live streaming Tottenham vs Aston Villa di Liga Inggris 2019 dapat diakses di website mola.tv (berbayar).

Live Streaming Mola TV menyajikan siaran langsung Tottenham Hotspurs vs Aston Villa di ajang Liga Inggris 2019, Sabtu (10/8/2019) pukul 23.30 WIB.

Baca: SEDANG BERLANGSUNG! Link Live Streaming Tottenham vs Aston Villa Liga Inggris Mola TV, Live TVRI?

Baca: LIVE MOLA TV! Link Live Streaming Tottenham vs Aston Villa Liga Inggris Malam Ini, Cek Cara Nonton

Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, sudah berancang-ancang jelang bergulirnya musim 2019-2020. Pada pekan perdana Liga Inggris musim ini, Tottenham dijadwalkan menjamu tim promosi Aston Villa. Laga Tottenham vs Aston Villa akan digelar di Stadion Tottenham, Sabtu (10/8/2019) malam WIB.

Menjelang laga tersebut, Pochettino mengungkapkan keinginannnya untuk mengangkat trofi musim ini. "Sebuah musim yang bagus untuk kami? Saya pikir ini menjadi musim keenam dan saya butuh mengangkat sebuah trofi. Carabao Cup, Piala FA, Liga Inggris, atau Liga Champions," kata Pochettino, dilansir Goal melalui kompas.com.

"Namun, jika Anda bertanya kepada saya, musim ini bukan tentang finis di empat besar sebagai kesuksesan, tetapi bagi saya adalah tentang memenangi beberapa gelar," ucapnya.

Selama lima musim terakhir, pelatih asal Argentina itu memang belum pernah meraih gelar bersama Tottenham. Pada musim lalu, Tottenham nyaris menjuarai Liga Champions seusai berhasil melenggang ke final.

Akan tetapi, pada partai puncak, mereka dikalahkan Liverpool dengan skor 0-2.

Pochettino pun mengakui musim lalu adalah musim yang "mengejek".

Selain nyaris mengangkat trofi "Si Kuping Besar", Tottenham juga berhasil melaju ke semifinal Carabao Cup dan finis di empat besar Liga Inggris.

Halaman
123
Penulis: Amirul Yusuf
Editor: Rendy Nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved