Berita Banjarmasin

Sisihkan Keuntungan Usaha, PT Travelindo Group Berbagi Daging Kurban

Menyambut momen Hari Raya Iduladha 1440 Hijriah, PT Travelindo Group menyisihkan sebagian keuntungan usaha dengan membagikan daging kurban kepada

Sisihkan Keuntungan Usaha, PT Travelindo Group Berbagi Daging Kurban
Travelindo Group
Travelindo Group membagikan daging qurban kepada warga HKSN Banjarmasin. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Menyambut momen Hari Raya Iduladha 1440 Hijriah, PT Travelindo Group menyisihkan sebagian keuntungan usaha dengan membagikan daging kurban kepada warga Kota Banjarmasin.

Penanggung jawab PT Travelindo Group, H Supriadi mengatakan, untuk 2019 ini sekitar ada sekitar delapan ekor sapi yang dibeli perusahaannya agar dagingnya bisa dibagikan untuk masyarakat sekitar.

"Sekitar dua ekor sapi kita potong bersama dan dagingnya kami bagikan di sekitar tempat tinggal. Lalu enam sisanya kami serahkan sapinya secara langsung kepada masyarakat sekitar perusahaan untuk dipotong sendiri," ungkapnya di sela pembagian daging qurban kepada ratusan masyarakat di Komplek HKSN Banjarmasin, Minggu (11/08/2019).

Pembagian hewan qurban sendiri memang diakui Supriadi merupakan agenda tahunan dari Travelindo Group. Hal ini sebagai wujud terimakasih pihaknya terhadap masyarakat yang sudah banyak mempercayakan perjalanan umrah dan hajinya kepada Travelindo Group.

Baca: VIRAL DI HST, Ponpes di Hantakan Ditutup Karena Pariwisata, Begini Klarifikasi Pengurus MUI

Baca: Peringatan Hotman Paris ke Rosa Meldianti Saat Singgung Nikita Mirzani, Ini Kata Seteru Farhat Abbas

Baca: Yuk Ikutan Menggambar dan Mewarnai! Anak Paud Sampai SD Bisa Raih Paket Halal ke China

"Kami juga terus membenahi pelayanan umroh dan haji yang dimiliki dari waktu ke waktu. Hal ini agar Travelindo Group bisa tetap menjadi pilihan utama masyarakat saat ingin beribadah ke tanah suci," tambahnya.

Sementara itu, An Noor, salah satu penerima daging qurban dari Travelindo Group mengaku senang bisa mendapatkan jatah daging qurban. Ia pun mendoakan agar bisnis Travelindo semakin berkembang lagi kedepannya.

"Semoga bisnisnya semakin maju. Jadi jatah daging qurbannya bisa lebih banyak dirasakan oleh masyarakat sekitar rumah H Supriadi," pungkasnya.(banjarmasinpost.co.id/mariana)

Penulis: Mariana
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved