Mereka Bicara

Macet Tiap Minggu Pagi, Mohon Bangun Lagi Fly Over di Km 7 Kertak Hanyar Kabupaten Banjar

Kepada Yth. Bapak Gubernur Kalsel dan pihak terkait. Mohon dibangun kembali fly over di sekitar Jalan A Yani Km 6 - km 7.

Macet Tiap Minggu Pagi, Mohon Bangun Lagi Fly Over di Km 7 Kertak Hanyar Kabupaten Banjar
istimewa
Ilustasi Jajaran Polsek Kertak Hanyar langsung merespon cepat terkait adanya truk kontainer terhalang di Jalan A Yani Kilometer 10 Kertak Hanyar, Kabupaten Banjar, Rabu (18/4/2018) siang. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - Kepada Yth. Bapak Gubernur Kalsel dan pihak terkait. Mohon dibangun kembali fly over di sekitar Jalan A Yani Km 6 - km 7. Karena daerah tersebut setiap hari mengalami kemacetan. Diperparah lagi, apabila di hari Minggu pagi ada pasar Ahad di pal 7 yang menggelar dagangannya di badan jalan.

Kasihan orang sakit dari hulu sungai yang secepatnya perlu pertolongan ke rumah sakit yang ada di Banjarmasin. Demikian juga sebaliknya orang dari Banjarmasin mau ke bandara buru-buru mengejar waktu jadwal keberangkatan pesawat sering terjebak macet.

Demikian atas perhatiannya diucapkan terima kasih.  082150068902

Warung Makin Rapat ke Jalan

Yth. Bapak Bupati Banjar dan pihak terkait. Di Jalan Manarap KM 8 Kelurahan Kertak Hanyar, sehubungan dengan kepadatan jalan di kawasan tersebut mohon kiranya pihak berwenang untuk menegur dan memperingatkan pemilik warung-warung yang berada di atas sungai.

Dan setiap tempat usaha harus punya lahan untuk parkir, karena saat ini justru warung atau toko tambah maju merapat ke jalan yang akhirnya kendaraan parkir di badan jalan.

Sehingga menambah kemacetan dan terkesan kumuh. Mohon kiranya ditindak lanjuti demi ketertiban lingkungan kita bersama. Terima kasih.
081349708699

TANGGAPAN:

TERIMA kasih informasinya. Perlu di ketahui, bahwa di Kecamatan Kertak Hanyar sudah ditempatkan satu regu anggota Satpol PP dan sudah beberapa kali melakukan penertiban, tapi PKL tetap membandel.

Namun, akan tetap ditindaklanjuti dan rencananya Satpol PP dari Kabupaten dan Kecamatan secara terpadu akan melaksanakan penertiban di kawasan Manarap tersebut.

Kepala Satpol PP Banjar Ali Hanafiah MAP
(Istimewa)

DRS HM ALI HANAFIAH MAP
Kepala Satpol PP Kabupaten Banjar

Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved