Berita Banjarmasin

Pecinta Otomotif Banua Touring Kemerdekaan ke Tiga Negara, Ini Daftar Nama Pesertanya

Para pecinta otomotif Banua melakukan hal yang berbeda dalam rangka menyambut HUT ke 74 kemerdekaan RI dengan melakukan Touring Kemerdekaan

Pecinta Otomotif Banua Touring Kemerdekaan ke Tiga Negara, Ini Daftar Nama Pesertanya
Istimewa/H Arif untuk Banjarmasinpost.co.id
Pecinta Otomotif Banua peserta Touring Kemerdekaan saat bersilaturahmi dengan Waka Polda Kalsel_wm 

BANJARMASINPOST.CO.ID- BANJARMASIN - Para pecinta otomotif Banua melakukan hal yang berbeda dalam rangka menyambut HUT ke 74 kemerdekaan RI dengan melakukan Touring Kemerdekaan "Jelajah Negeri Serumpun 2019"

Ada tiga negara yang dijelajahi dalam kegatan ini yakni Indonesia, Malaysia dan Brunei Darussalam. 

Pelepasan rencananya akan digelar melalui upacara bersaman Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor di Siring Nol Kilometer Senin (12/8/2019) mulai pukul 10.00 Wita. 

Anggota klub otomotif South Borneo BMW Enthusiast (SBBE), H Arif, mengatakan kegiatan touring lintas negara yang dilakukan klub otomotif SBBE tidak hanya kali ini saja. 

Di awal tahun 2017 lalu, klub khusus mobil keluaran Negara Jerman ini, juga telah menaklukan lintasan pulau borneo hingga sampai ke Negara Malaysia.

Selain melaksanakan agenda touring, klub ini juga melaksanakan kegiatan bakti sosial. 

Baca: Aksi Gila Dovizioso Salip Marc Marquez di Tikungan Terakhir di MotoGP Austria 2019

Pada pertengahan tahun 2016 lalu, anggota klub ini telah membantu seorang balita asal Bincau, Kabupaten Banjar yang menderita penyakit tumor ganas di bagian mata pelupuk kirinya.

Juga mengumpulkan dana dari kantong masing-masing anggota SBBE yang berjumlah 52 orang, kegiatan club ini juga didukung beberapa klub otomotif lain seperti Banjarmasin Volkswagen Owner Club (BVOC), Great Corolla (Greco), Toyota Kijang Club Indonesia (TKCI) Banjarmasin, dan klub-klub mobil dan motor lainnya.

Dalam kegiatan ini ada 13 unit mobil dan 33 peserta yang ikut ambil bagian. Berikut daftar para peserta yang ikut. ( banjarmasinpost/Khairil rahim)

1. BMW E30 M40 (DA 1972 TI)
POSITION : ROAD CAPTAIN

Halaman
1234
Penulis: Khairil Rahim
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved