Berita HSS

Penyanyi Cantik dari Kandangan HSS Ini Fokus Terima Job yang Dekat Saja Karena Ini

Menjadi seorang penyanyi, tentunya tak jarang akan mendapatkan banyak tawaran atau job menyanyi hingga ke pelosok-pelosok daerah.

Penyanyi Cantik dari Kandangan HSS Ini Fokus Terima Job yang Dekat Saja Karena Ini
Istimewa
Agustien 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Menjadi seorang penyanyi, tentunya tak jarang akan mendapatkan banyak tawaran atau job menyanyi hingga ke pelosok-pelosok daerah.

Tentunya konsekuensinya pun si penyanyi bisa saja dilanda kelelahan, terlebih apabila daerah yang didatangi cukup jauh untuk ditempuh.

Hal ini pula yang menjadi pertimbangan salah seorang penyanyi yang ada di Kota Kandangan yakni Agustien, yang lebih memprioritaskan job di daerah yang dekat.

"Iya, sekarang saya fokus menerima job yang dekat-dekat saja, misalnya Rantau, Kandangan, Tanjung dan sebagainya," ujar penyanyi berusia 30 tahun ini.

Baca: BREAKING NEWS - Jenazah Mahasiswa UGM Ditemukan Didasar Sungai oleh Tim Penyelam Kalteng

Baca: TAK DISANGKA! Daun Bajakah Tunggal dari Hutan Kalteng Ini Bisa Sembuhkan Kanker, Siswa Ini Penemunya

Baca: Jago Debat Bahasa Inggris-Indonesia se Nusantara Bakal Beradu di Kalsel, di Sini Lokasi & Tanggalnya

Agustien sendiri dahulunya pernah mengisi job ke pelosok misalnya Kotabaru, bahkan juga mengisi job hingga ke provinsi tetangga yakni Kalteng.

Namun job untuk ke daerah yang jauh ini sudah tidak terlalu dilirik lagi oleh Agustien, karena pengalamannya yang kurang mengenakkan.

"Kalau ngisi job jauh, setelahnya saya bisa sakit mungkin karena kelelahan. Makanya sekarang saya fokusnya job yang dekat-dekat saja, untuk menjaga kesehatan juga pastinya," katanya.

Tidak ingin terlalu memforsir tenaga dengan mengambil job jauh, penyanyi berstatus single parent ini pun fokus dengan job yang dekat saja.

Dan keinginan Agustien untuk mengisi job tidak terlalu jauh dari Kandangan ini pun bak gayung bersambut. Pasalnya belakangan ini selalu mendapatkan job dalam setiap pekannya.

Misalnya saja pada Senin (5/8/2019) lalu, Agustien tampil dalam sebuah acara di sebuah tambak yang juga dihadiri oleh Bupati Tapin.

"Alhamdulillah, job ada saja setiap minggunya. Dan kebanyakannya di daerah Kandangan dan sekitarnya serta Rantau dan sekitarnya," jelasnya.

Penyanyi yang juga bisa membawakan lagu pop maupun dangdut ini, kebanyakannya menerima job untuk kegiatan seremoni pemerintahan. Misalnya pisah sambut pejabat, dan lain sebagainya.(banjarmasinpost.co.id/Frans Rumbon)

Penulis: Frans
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved