Bumi Bersujud

Sekda Rooswandi Cek Kesiapan Pelaksanaan MTQ di Kecamatan Mentewe

Kunjugan kerja Rooswandi, sekaligus mengecek kesiapan kecamatan itu sebagai Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat kabupaten.

HO/Diskominfo Tanahbumbu
Sekda Kabupaten Tanahbumbu H Rooswandi Salem mengecek kesiapan pelaksanaan MTQ di Kecamatan Mentewe 

BANJARMASINPOST.CO.ID,BATULICIN - Sekretaris Daerah H Rooswandi Salem melaksanakan kunjungan kerja ke Kecamatan Mentewe. Kunjugan kerja Rooswandi, sekaligus mengecek kesiapan kecamatan itu sebagai Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat kabupaten.

Selain didampingi istri Hajjah Mulyawati, Rooswandi yang juga selaku Ketua LPTQ Kabupaten Tanahbumbu juga menyempatkan melihat kemajuan kesiapan pelaksanaan MTQ yang diselenggaran di lapangan Desa Sukadamai, Kecamatan Mentewe.

Juga didampingi Camat Mentewe Sulhadi, orang nomor satu di Korps Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Pemkab Tanahbumbu itu, sekaligus mengunjungi rumah/pondokan untuk para rombongan kafilah.

Sekda Kabupaten Tanahbumbu H Rooswandi Salem beserta istri mengunjungi Desa Sarimulya, Mantewe untuk mengikuti lomba Hatinya PKK Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan.
Sekda Kabupaten Tanahbumbu H Rooswandi Salem beserta istri mengunjungi Desa Sarimulya, Mantewe untuk mengikuti lomba Hatinya PKK Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan. (HO/Diskominfo Tanahbumbu)

Sebanyak 36 rumah telah disiapkan sebagai tempat pemondokan kafilah dari seluruh kecamatan nantinya.

Terpisah, dikesempatan itu Rooswandi dan istri menyempatkan waktu melihat kesiapan Desa Sarimulya, Mantewe untuk mengikuti lomba Hatinya PKK Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan. (*/Aol)

Penulis: Herliansyah
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved