Berita Banjarbaru

Wali Kota Nadjmi Suapi AR Iwansyah Kue dan Ucapkan Kata-kata Ini

Ada suasana beda usai pelaksanaan Rapat paripurna DPRD kota Banjarbaru, Senin (12/8). Tampak suasana bahagia saat Wali kota Banjarbaru Nadjmi Adhani

Wali Kota Nadjmi Suapi AR Iwansyah Kue dan Ucapkan Kata-kata Ini
Banjarmasinpost.co.id/nia kurniawan
Ada suasana beda usai pelaksanaan Rapat paripurna DPRD kota Banjarbaru, Senin (12/8). Tampak suasana bahagia saat Wali kota Banjarbaru Nadjmi Adhani menyuapkan potongan kue kepada Ketua DPRD Banjarbaru AR Iwansyah. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU -Ada suasana beda usai pelaksanaan Rapat paripurna DPRD kota Banjarbaru, Senin (12/8). Tampak suasana bahagia saat Wali kota Banjarbaru Nadjmi Adhani menyuapkan potongan kue kepada Ketua DPRD Banjarbaru AR Iwansyah.

Momen harmonis itu masih dalam suasana ulangtahun Ketua DPRD Banjarbaru AR Iwansyah yang ke -59. "Selamat ulangtahun semoga senantiasa diberikan keberkahan," ucap Nadjmi.

Pada kesempatan itu AR Iwansyah juga ucapkan terimakasih atas kejutan dan doa dari para awak media baik cetak maupun elektronik yang hadir saat acara rapat paripurna.

Baca: Lima Bersaudara Duduki Kursi Legislatif HSS dengan Partai Berbeda, Mengaku Tetap Kompak

Baca: SKOR 0-0! Link Live Streaming SCTV Timnas U-18 Indonesia vs Laos Piala AFF U-18 2019, Cek Vidio.com

Baca: Jelang dan saat Iduladha, Dinas Pertanian Periksa 148 Ekor Sapi dan 18 Ekor Kambing, ini Hasilnya

"Kejutan yang luar biasa. kita semua harmonis.kita semua punya rasa, rasa bersama untuk membangun Kota Banjarbaru," kata Nadjmi.

(banjarmasinpost.co.id/niakurniawan)

Penulis: Nia Kurniawan
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved