Liga 1 2019

Jelang PSM Makassar vs Barito Putera Liga 1 2019 Pekan 14, Peringatan Keras Hasnur untuk Rebut Poin

Jelang PSM Makassar vs Barito Putera di Liga 1 2019 Pekan 14, Peringatan Keras Hasnur Laskar Curi Poin

Jelang PSM Makassar vs Barito Putera Liga 1 2019 Pekan 14, Peringatan Keras Hasnur untuk Rebut Poin
banjarmasinpost.co.id/frans rumbon
Hasnuryadi Sulaiman, Manajer Barito Putera 

BANJARMASIN POST.CO.ID, BANJARMASIN - Terkunci di posisi 14 hingga pekan ke-14 Liga 1 2019 membuat manajemen Barito Putera memberikan peringatan keras kepada para pelatih dan pemain tim Laskar Antasari.

Menghadapi PSM Makassar meski bermain dikandang lawan di Stadion Andi Matalatta, Makassar, Provinsi Sumsel, Rabu (14/8/2019) pukul 15.30 WIB, manajer tim Hasnuryadi Sulaiman meminta pemain meraih poin.

Baca: SEDANG BERLANGSUNG! Live Streaming PSM Makassar vs Barito Putera Liga 1 2019 di Vidio.com & Ochannel

Baca: SESAAT LAGI! Live Streaming PSM Makassar vs Barito Putera Liga 1 2019 di Ochannel & Vidio.com

"Ini saat yang genting saya sudah memberikan peringatan keras ke pelatih dan pemain. Lawan PSM harus menang atau minimal dapat poin," kata Hasnur.

Hasnur memberikan peringatan keras itu karena saat ini sudah jauh dari apa yang dicanangkan tim sebelum kompetisi dimulai.

Baca: Jadwal Siaran Langsung Indosiar Liga 1 2019 Pekan 14 : Ada Arema FC vs Persebaya & PSM vs Persib

Baca: Head to Head & Prediksi Skor Timnas U-18 Indonesia vs Myanmar di Piala AFF U-18 2019 Live SCTV

Sesuai target manajemen menjanjikan gelar juara kepada para pendukung, namun kenyataannya jauh dari harapan. Bahkan kini terpuruk di peringkat bawah.

"Pelatih dan pemain sudah berjanji tahun ini juara. Janji itu diucapkan kepada pendukung Barito Purera, janji adalah hutang. Bagaimana pun kita harus membayar hutang itu. Kasihan suporter yang rela terus memberikan dukungan bagi tim kita patut berterimakasih pada fans dan wajib membayar hutang," kata Hasnur dengan nada tinggi.

Hasnur meminta lawan PSM, pelatih dan pemain Barito Putera bermain penuh semangat sama seperti para fans Barito Putera yang tiada henti-hentinya memberikan dukungan saat tim Laskar Antasari bertanding.

Bahkan Hasnur tidak akan memberikan toleransi lagi bagi pemain yang tidak memiliki kontribusi banyak di tim pada putaran kedua nanti.

"Manajemen sudah memberikan keleluasaan kepada pelatih untuk mengambil dan melepas pemain nanti. Manajemen sudah banyak berusaha mendatangkan pemain terbaik," ujar dia.

Apalagi musim ini pemain banyak berlebel timnas sehingga tidak ada alasan lagi Barito Putera berada di level bawah seperti saat ini.

Halaman
123
Penulis: Khairil Rahim
Editor: Royan Naimi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved