Selebrita

Kesamaan Sifat Irish Bella & Ammar Zoni yang Bikin Artis Lain Begini, Nafa Urbach Sampai Bilang Ini

Kesamaan sifat Irish Bella dan Ammar Zoni yang bikin artis lain harus begini. Nafa Urbach pun sampai bilang ini.

Kesamaan Sifat Irish Bella & Ammar Zoni yang Bikin Artis Lain Begini, Nafa Urbach Sampai Bilang Ini
youtube/Nafa Urbach TV
Sifat Jahil Irish Bella Tak Kalah dari Ammar Zoni, Nafa Urbach Beberkan Fakta Ibel 

Mantan istri Zack Lee ini merasa geli melihat istri Ammar Zoni itu mulai mendekat kepadanya.

"Gue udah geli lu deket-deket, aku takut diremas-remas," ungkap Nafa Urbach.

Sepertinya hubungan yang dekat antara Irish Bella dan Nafa membuat keduanya sudah saling mengenal secara dekat satu sama lain.

Tak hanya itu, di akhir video Irish Bella sempat mengatakan sosok Nafa Urbach merupakan orang yang menyebalkan.

Tapi tentu saja pernyatannya itu merupakan bahan bercandaan antara ia dan sahabatnya tersebut.

"Ya ampun sumpah ya, aku gamau lagi syuting sama nafa urbach tau ngga, orangnya menyebalkan,

tak ga sih, di lokasi ga pernah mau ngobrol, menyendiri terus di kamar, ga pernah mau bagi-bagi makanan,

Iewhhh" kata Irish Bella.

"Gimana gue mau bagi-bagi makanan cuba, tiap hari ditanyain harus diet, tiap hari makan apa," jawab Nafa.

"Pokoknya aku tadi bohong, nafa rubach tadi baik banget sebenarnya," lanjut Ibel lagi.

Halaman
1234
Editor: Murhan
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved