Berita Banjarmasin

BREAKING NEWS - Warga Kompleks BBP Mantuil Banjarmasin Geger Wanita Jadi Mayat dalam Rumah

Seorang wanita bernama Triswati (48) atau yang sehari-harinya dipanggil Bunda, ditemukan meninggal dunia di dalam kamarnya.

BREAKING NEWS - Warga Kompleks BBP Mantuil Banjarmasin Geger Wanita Jadi Mayat dalam Rumah
banjarmasinpost.co.id/jumadi
Puluhan warga Jalan Tembus Mantuil Kompleks Bumi Basirih Permai (BBP), Kecamatan Banjarmasin Selatan, Kota Banjarmasin dibuat geger seorang warga meninggal dalam kamar rumahnya, Rabu (14/8/2019) sore pukul 16.00 Wita. Tampak beberapa relawan dan polisi berada di depan rumah almarhum 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Puluhan warga Jalan Tembus Mantuil RT19/RW02, nomor 16, Kompleks Bumi Basirih Permai (BBP), Kecamatan Banjarmasin Selatan, Kota Banjarmasin dibuat geger, Rabu (14/8/2019) sore pukul 16.00 Wita.

Seorang wanita bernama Triswati  (48) atau yang sehari-harinya dipanggil Bunda, ditemukan meninggal dunia di dalam kamarnya.

Wanita yang selama ini hidup sendiri ditemukan di lantai kamar rumahnya. Di samping korban, ditemukan berbagai jenis obat yang mana obat tersebut adalah obat sakit jantung.

Orang yang pertama kali menemukan korban adalah Yamani, warga sekitar. Saksi Yamani masuk ke dalam rumah almarhum melalui pintu samping.

Dikatakannya, selama ini almarhum hidup seorang sendiri. Suaminya seorang ABK, dan saat ini masih berlayar.

Baca: DETIK-DETIK Pendeta Cantik Dibunuh, Penutup Wajah Pelaku Hendri Terbuka Saat Mencekik Leher Melinda

Baca: Jawaban Menohok Ashanty Saat Pose Seksinya Disorot & Ibunda Aurel Hermansyah Masih Bilang Sayang

Baca: Jambret Sadis di Samarinda Ditembak Polisi, Ternyata Kakak Beradik, Beraksi di 20 Lokasi Ini

Kapolsekta Banjarmasin Selatan, AKP Idit Aditya bersama jajarannya mendatanggi ke lokasi kejadian temuan mayat. Anggota Identification System (Inafis) Polresta Banjarmasi datang ke TKP melakukan identifikasi.

Dikatakan kapolsek, selama ini almarhum menderita sakit jantung. Namun sesekali almarhum keluar rumah bergaul dengan tetangga yang lain.

Ketua RT19 Rusiannor mengatakan, selama ini almarhum tinggal seorang diri. Suaminya sebagai pelaut dan sebulan sekali pulang ke rumah.

Selama menikah dengan suaminya, almarhum tidak memiliki anak dan hanya ada anak tiri.

Rencananya setelah dilakukan identifikasi okeh petugas Inafis, jenazah akan dibawa ke RSUD Ulin Banjarmasin. (banjarmasinpost.co.id/jumadi)

Penulis: Jumadi
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved