Berita Tapin

Bupati Tapin Arifin Arpan Siap Dukung Sektor Pariwisata Kalsel, Doakan Paman Birin Terpilih Kembali

Bupati Tapin HM Arifin Arpan berkenan menghadiri perayaan ke 69 Hari Jadi Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) di Taman Siring Nol Kilometer.

Bupati Tapin Arifin Arpan Siap Dukung Sektor Pariwisata Kalsel, Doakan Paman Birin Terpilih Kembali
HO/Humas Pemkab Tapin
Bupati Tapin HM Arifin Arpan dan istri saat menghadiri perayaan HUT Kalsel di Taman Siring Nol Kilometer, Kota Banjarmasin, Rabu (14/8/2019). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, RANTAU - Bupati Tapin HM Arifin Arpan berkenan menghadiri perayaan ke 69 Hari Jadi Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) di Taman Siring Nol Kilometer Siring Sungai Martapura, Kota Banjarmasin, Rabu (14/8/2019).

Informasi dihimpun reporter Banjarmasinpost.co.id dari Bagian Humas dan Protokol Sekretariat Daerah Kabupaten Tapin, turut mendampingi Ketua TP PKK Kabupaten Tapin, Hj Ratna Ellyani Arifin Arpan dan pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tapin.

Bupati Tapin HM Arifin Arpan mengatakan momen perayaan HUT ke 69 Provinsi Kalsel dihadiri Menteri Pariwisata Arief Yahya, selaku kepala daerah mewakili masyarakat di Kabupaten Tapin mengucapkan selamat ulang tahun ke 69 Provinsi Kalsel.

Tentunya, Kabupaten Tapin yang merupakan bagian wilayah dari Provinsi Kalsel siap menyukseskan dan mendukung serta memeriahkan semangat Pemerintah Provinsi Kalsel yang akan mengembangkan sektor pariwisata.

Baca: Tanah di Desa Rantaubakula Kabupaten Banjar Retak Diduga Dampak Tambang, Begini Kejadiannya

Baca: BREAKING NEWS - Warga Kompleks BBP Mantuil Banjarmasin Geger Wanita Jadi Mayat dalam Rumah

Baca: Lolos ke ke DPRD HSS, Ini yang Akan Dilakukan Mahdi Bin Yahya Ketua FPI Kalsel untuk Warga HSS

Kabupaten Tapin sudah punya agenda rutin setiap awal Agustus menggelar event Tapin Art Festival sebagai upaya melestarikan budaya dan seni ujumnya di Indonesia khususnya di Kalimantan.

"Kami hanya perlu investor perhotelan untuk membangun hotel berbintang di Kabupaten Tapin. Lahannya akan disiapkan dan perizinan dipermudah Pemerintah Kabupaten Tapin agar pengunjung wisatawan merasa betah berada di Kabupaten Tapin," katanya.

Apalagi, Wakil Menteri Luar Negeri, AM Fachir turut hadir melihat langsung kemeriahan berbagai atraksi seni dan budaya di acara HUT Kalsel itu, utusan Kabupaten Tapin andil dalam kegiatan tersebut.

"Doa saya mewakili masyarakat di Kabupaten Tapin, Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan menjadi terbaik dan bisa melayani masyarakat khususnya di Kabupaten Tapin. Semoga pak Gubernur Kalsel terpilih kembali untuk periode kedua," katanya. (banjarmasinpost.co.id/ mukhtar wahid)

Penulis: Mukhtar Wahid
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved