Kisah Sopir Bikin Pikap Rasa Lamborghini

Demi Modifikasi Pintu Pikap Rasa Lamborghini, Warga Banjarmasin Ini Arisan Rp 20 Ribu Sehari

Rizki hidayat jatuh bangun menabung demi modifikasi Pikap kesayangannya jadi ala-ala Lamborghini. Dia bisa saja minta bantuan saudaranya

Demi Modifikasi Pintu Pikap Rasa Lamborghini, Warga Banjarmasin Ini Arisan Rp 20 Ribu Sehari
Rizki untuk banjarmasinpost.co.id
Demi Modifikasi Pintu Pikap Rasa Lamborghini, Warga Banjarmasin Ini Arisan Rp 20 Ribu Sehari. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Rizki hidayat jatuh bangun menabung demi modifikasi Pikap kesayangannya jadi ala-ala Lamborghini. Dia bisa saja minta bantuan saudaranya yang begitu banyak untuk modal usaha atau modal modifikasi mobil.

Apalagi sebagai anak bungsu yang masih usia muda 22 tahun dia bisa saja menengadahkan tangan. Namun bagi warga beruntung jaya pemurus dalam, Banjarmasin, Kalimantan Selatan ini tidak demikian. Dia pilih kerja keras sekian lama, jadi sopir dan menabung sedikit demi sedikit bahkan ikut arisan.

" Saya beli Pikap Daihatsu Gran Max itu saja hasil kredit, tidak cash. Kalau dihitung total mungkin habis Rp 10 jutaan untuk modifikasi saja seluruh bagian mobil, termasuk pintu," beber Rizki kepada reporter banjarmasinpost.co.id.

Akrab disapa Iki, dia mengatakan khusus bagian pintu ala Lamborghini pada pikapnya itu dia rogoh kocek sekitar Rp 3 juta. Itupun dia rasa saat ini belum rapi, setidaknya perlu Rp 1 juta lagi untuk hasil yang diinginkan.

Baca: Tampil Keren Bergaya Lamborghini, Mobil Milik Rizki Ini Bahkan Dipakai Angkut Barang Pindahan Rumah

Baca: Sopir di Banjarmasin Ini Sulap Pikap Gran Max Kesayangannya Berpintu Ala Supercar Lamborghini

Baca: Tak Mau Kalah dengan Samsung dan Huawei, LG Patenkan Ponsel Lipat Dua Layar Tanpa Konektor

" Bila ada sedikit uang lebih ya saya sisihkan. Nah kalau untuk pintu itu saya ikut arisan. Arisan sama tetangga itu juga Rp 20 ribu saja satu hari," katanya seraya mengatakan modifikasi pintu sudah sejak dari dua bulan yang lalu.

Demi Modifikasi Pintu Pikap Rasa Lamborghini, Warga Banjarmasin Ini Arisan Rp 20 Ribu Sehari.
Demi Modifikasi Pintu Pikap Rasa Lamborghini, Warga Banjarmasin Ini Arisan Rp 20 Ribu Sehari. (Rizki untuk banjarmasinpost.co.id)


Penampilan pikap Rizki yang tampil beda tidak hanya nampak pada bagian pintu saja namun pada bagian interior. Untuk jok pikap granmax kesayangannya itu dia lapis pakai sarung jok. Untuk menambah kesan beda lainnya dia ganti warna pada bagian dashboard.

" Mulai modif untuk yang stiker-stiker itu mulai tahun 2017, itu pun tidak sekalian karena keadaan dananya juga. Jadi ya sedikit-sedikit saja," kata dia.

(banjarmasinpost.co.id/niakurniawan)

Penulis: Nia Kurniawan
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved