Berita Banjarmasin

FDJ Silvya Tabrizz Kebanjiran Job Outdoor hingga ke Kalteng

Pasalnya FDJ Silvya belakangan ini sering sekali tampil menghibur masyarakat dalam sebuah event dan bahkan hampir tiap minggu.

FDJ Silvya Tabrizz Kebanjiran Job Outdoor hingga ke Kalteng
Ist/Silvya untuk Banjarmasinpost.co.id
FDJ Silvya Tabrizz 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Selain menjadi resident Disc Jockey (DJ) di The Peak Banjarmasin, Female Disc Jockey (FDJ) Silvya Tabrizz rupanya beberapa bulan belakangan ini kebanjiran job untuk tampil dalam sebuah event.

Pasalnya FDJ Silvya belakangan ini sering sekali tampil menghibur masyarakat dalam sebuah event dan bahkan hampir tiap minggu.

Dan mayoritas job yang didapat oleh FDJ Silvya tersebut berupa event outdoor, misalnya saja menghibur para rider dalam gelaran adventure trail.

Malah FDJ Silvya tidak hanya mengisi event trail di seputaran Kalsel tapi juga hingga ke provinsi tetangga yakni Kalteng.

"Iya, kemarin banyak ngisi job untuk event outdoor. Dan kebanyakannya event trail, seperti di Pantai Madani, di Kiram bahkan Tamiang Layang (Kalteng). Kebetulan kemarin banyak dapat job event untuk outdoor," katanya kepada banjarmasinpost.co.id.

Baca: Kompetisi Seduh Kopi di Atrium Q Mall Banjarbaru, Juri Internasional dan Nasional Juga Datang

Baca: Nama Fans Barbie Kumalasari Curi Perhatian Saat Heboh Kabar Dekat dengan Kriss Hatta, Nasib Galih?

FDJ Silvya pun rupanya juga sangat senang bahkan juga merasa nyaman, bisa menghibur masyarakat dalam sebuah event outdoor tersebut.

"Karena basic nya saya juga sering main di event, dan suka outdoor juga," terangnya.

Khususnya untuk tampil di event adventure trail dan menghibur para rider, FDJ Silvya pun rupanya lebih antusias bahkan sangat terkesan.

"Kalau event misalnya trail lebih banyak masanya, dan serasa artis jadinya," katanya terkekeh.

Untuk job event outdoor sendiri diakui oleh FDJ Silvya sampai saat ini masih cukup banyak didapatnya, bahkan hingga September mendatang.

"Nanti mau ngisi job lagi di Tamiang Layang bulan ini, kemudian September ada job lagi main di Siring 0 kilometer," pungkasnya. (banjarmasinpost.co.id/frans rumbon)

Penulis: Frans
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved