Liga 2 2019

Frans Sinatra Pilih Fokus Kalahkan PSBS Biak di Liga 2 2019, Rahasiakan Pemain Baru Martapura FC

Pelatih Martapura FC Frans Sinatra Huwae pilih untuk fokus saja pada pertandingan menghadapi PSBS Biak di kompetisi Liga 2 di Stadion Demang Lehman.

Frans Sinatra Pilih Fokus Kalahkan PSBS Biak di Liga 2 2019, Rahasiakan Pemain Baru Martapura FC
banjarmasinpost.co.id/nia kurniawan
Pelatih Martapura FC Frans Sinatra Huwae, jelang laga menghadapi PSBS Biak di Stadion Demang Lehman Martapura. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - Jelang laga Liga 2 2019, Pelatih Martapura FC Frans Sinatra Huwae pilih untuk fokus saja pada pertandingan menghadapi PSBS Biak di kompetisi Liga 2 di Stadion Demang Lehman Martapura, Kamis (15/8/2019) sore.

Frans lebih pilih konsentrasi untuk memenangkan laga pekan 11 liga 2 tersebut, saat disinggung rencana mendatangkan pemain baru.

Frans tidak menampik bila evaluasi akan dilakukan diantaranya pengurangan dan penambahan pemain. Tapi keran informasi mengenai itu masih dia tutup mata.

Mantan kapten timnas pelajar Indonesia ini beberapa waktu lalu menjelaskan setidaknya dia memerlukan tujuh pemain baru yang bakal direngkrut pertengahan Agustus nanti. Kabar inipun dia tahan dulu rapat-rapat.

"Ini pertandingan terakhir kita, mudahan saja lah yang jelas kita berikan segala kemampuan terbaik kita. Soal pemain (baru) nanti saja lah ya. Kita selesaikan saja dulu Pertandingan terakhir besok, harus menang ," kata pelatih berusia 54 tahun ini.

Baca: Martapura FC Incar 7 Pemain Baru untuk Mengarungi Liga 2 2019, Mulai dari Liga 1 Hingga Eks Timnas

Para pemain yang diincar kata Frans sudah masuk dalam tahap pendekatan dan administrasi perpindahan. Namun. Frans belum bisa menyebutkan nama karena masih terikat dengan klub.

Ayah dari Marshell Huwae ini menambahkan dia hanya akan mengincar pemain sesuai kebutuhan tim dan pemain tersebut sudah memiliki jam terbang bertanding.

Jendela transfer pemain putaran kedua akan mulai dibuka 15 Agustus hingga 23 Agustus mendatang. Martapura FC sudah berancang-ancang menambah pemain baru.

Martapura FC memiliki catatan manis menghadapi PSBS Biak di kompetisi Liga 2 dengan pernah mengalahkan tim ini musim lalu dengan skor tipis 1-0 melalui gol tunggal M Aidil Bogel di Stadion Demang Lehman Martapura.

Baca: Prediksi Susunan Pemain, Martapura FC vs PSBS Biak, Target Tiga Poin MFC Penutup Putaran 1 Liga 2

Di laga penutup putaran 1 ini dikatakan Frans Martapura FC sangat butuh kemenangan. Apa yang dikatakannya cukup beralasan sebab jika kembali seri apalagi kalah sebab zona degradasi sudah menanti.

Frans pun mengaku di lima laga terakhir barisan pertahanan timnya saat ini menjadi fokus perhatian dirinya.

Makanya saat menghadapi PSBS Biak Frans akan membenahi sektor pertahanan terlebih dahulu dan juga sektor depan yang masih mandul.

(banjarmasinpost.co.id/niakurniawan)

Penulis: Nia Kurniawan
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved