Serambi Mekkah

Hari Jadi Kabupaten Banjar, H Saidi Mansyur Minta Tingkatkan Pelayanan

Peringatan Hari Jadi ke-69 Kabupaten Banjar, Wakil Bupati Banjar, H Saidi Mansyur menegaskan bahwa Pemkab Banjar

Hari Jadi Kabupaten Banjar, H Saidi Mansyur Minta Tingkatkan Pelayanan
Kominfo banjar
inspektur upacara pada Peringatan Hari Jadi ke-69 Provinsi Kalsel dan Hari Jadi ke-69 Kabupaten Banjar di RTH Alun-alun Ratu Zalecha Martapura, 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - Peringatan Hari Jadi ke-69 Kabupaten Banjar, Wakil Bupati Banjar, H Saidi Mansyur menegaskan bahwa Pemkab Banjar terus berupaya untuk berinovasi dalam melayani masyarakat seperti pelayanan perijinan, bis angkutan sekolah, gerakan masyarakat sadar lingkungan, pertanian, pembuatan akta kelahiran, dan pelayanan puskesmas.

Diungkapkannya saat menjadi inspektur upacara pada Peringatan Hari Jadi ke-69 Provinsi Kalsel dan Hari Jadi ke-69 Kabupaten Banjar di RTH Alun-alun Ratu Zalecha Martapura, Rabu

Upacara tersebut diikuti seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Lingkup Pemkab Banjar dihadiri Seluruh Jajaran Forkopimda Banjar, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Banjar, Para Camat se-Kabupaten Banjar.

inspektur upacara pada Peringatan Hari Jadi ke-69 Provinsi Kalsel dan Hari Jadi ke-69 Kabupaten Banjar di RTH Alun-alun Ratu Zalecha Martapura,

inspektur upacara pada Peringatan Hari Jadi ke-69 Provinsi Kalsel dan Hari Jadi ke-69

Kabupaten Banjar di RTH Alun-alun Ratu Zalecha Martapura, (Kominfo banjar)

Lebih lanjut menurut Saidi, semua inovasi itu sangat diapresiasi oleh pemerintah daerah yang sudah bekerja keras selama ini dalam pelayanan untuk masyarakat.

Dirinya mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk terus meningkatkan peran serta dari segala aspek pembangunan sehingga dapat mewujudkan Kabupaten Banjar yang sejahtera dan barokah.

Dirinya juga mengucapkan Selamat Hari Jadi ke-69 Provinsi Kalimantan Selatan.

Semoga Kalsel dan Kabupaten Banjar akan terus tumbuh dan berkembang menjadi daerah yang lebih baik dalam mengelola pemerintahan, melaksanakan pembangunan, dan mencapai kesejahteraan bagi seluruh masyarakat.

“Ayo Bersama-sama mendukung sepenuhnya pembangunan di Kalsel dan Kabupaten Banjar,” ucap Saidi Mansyur

Halaman
12
Penulis: Hasby
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved