Elite Pro Academy Liga 1 U20

Hasil Barito Putera U-20 vs PSIS Semarang U-20, Gol Veron Rasid Bawa Barito Unggul, Skor 1-0

Tendangan dari luar kotak penalti yang dilancarkan Veron pemain bernomor 76 ini sanggup mengecoh penjaga gawang PSIS U20 Yofandani.

Hasil Barito Putera U-20 vs PSIS Semarang U-20,  Gol Veron Rasid Bawa Barito Unggul, Skor 1-0
banjarmasinpost.co.id/nia kurniawan
Pemain Barito Putera U-20 Veron Rasid (kuning) cetak gol pertama pada babak pertama laga Barito putera U-20 vs PSIS Semarang U-20 di Stadion Demang Lehman Martapura, Rabu (14/8/2019). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - Menit awal babak pertama PSIS U-20 langsung menekan pertahanan Barito Putera U-20 pada kompetisi Elite Pro Academy (EPA) Liga 1 U-20 di Stadion Demang Lehman, Rabu (14/8/2019) malam.

Namun tekanan menit awal itu harus dibayar mahal karena tak berselang lama melalui aksi serangan balik, Barito putera malah berhasil cetak gol lebih dulu pada menit ke 3 melalui kaki pemain tengah Veron Rasid. 1-0 sementara untuk kemenangan Barito Putera U-20.

Tendangan dari luar kotak penalti yang dilancarkan Veron pemain bernomor 76 ini sanggup mengecoh penjaga gawang PSIS U20 Yofandani.

Begitu gol pertama itu tercipta irama permainan jadi semakin dikuasai oleh para pemain Barito Putera.

Baca: Susunan Pemain Barito Putera U-20 vs PSIS Semarang U-20 di Stadion Demang Lehman Martapura

Barito Putera U20 masih kokoh di puncak klasemen sementara Elite Pro Academy Liga 1 U20 dengan raihan 13 poin dalam lima laga yang belum pernah terkalahkan. Sedangkan PSIS sendiri berada di peringkat dua dengan tujuh poin.

Susunan pemain dari kedua kesebelasan yang akan bertanding.

Barito Putera U-20 :

Januarius Toa Meka (Kiper), Dian Ramadhan, Herudin, Rizky iswantur, Yuswanto Aditya (C), (Belakang), Jadug Arya, Ferizal, Veron, Raka askara, Ryan setyo (Tengah) dan Dona Saputra (Depan).

PSIS U-20 :

Yofandani (Kiper) , Aqsha , Rega, Yoga, khakam Mizan (belakang), Irfan Maulana, Damas, Iqbal, Adithya (tengah), Erlangga, Riski fajar (depan) 

(banjarmasinpost.co.id/niakurniawan)

Penulis: Nia Kurniawan
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved