Selebrita

Jawaban Menohok Ashanty Saat Pose Seksinya Disorot & Ibunda Aurel Hermansyah Masih Bilang Sayang

Jawaban Menohok Ashanty Saat Pose Seksinya Disorot & Ibunda Aurel Hermansyah Masih Bilang Sayang

Jawaban Menohok Ashanty Saat Pose Seksinya Disorot & Ibunda Aurel Hermansyah Masih Bilang Sayang
Instagram ashanty_ash
Ashanty 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Jawaban Menohok Ashanty Saat Pose Seksinya Disorot & Ibunda Aurel Hermansyah Dituding Makin Berani Ketika Tua 

Ibunda Aurel Hermansyah dituding makin tua makin berani pakai baju terbuka, karena itulah Ashanty pun akhirnya buka suara.

Belakangan ini, unggahan pose seksi Ibunda Aurel Hermansyah, Ashanty kian jadi sorotan karena pilihan busana terbuka yang dipakainya.

Mulai dari Ibu Aurel Hermansyah saat pose seksi di pinggir kolam renang, hingga foto terbarunya yang memperlihatkan cantiknya Ashanty dalam balutan busana bergaya India.

Baca: Buat Aurel Menangis, Ashanty Malah Ikuti Gaya Putri Anang Hermansyah dan Krisdayanti

Baca: Menyindir? Tips Hamil dari Luna Maya Saat Ramai Kabar Syahrini Berbadan Dua, Vidi Aldiano Pun Kaget

Baca: Permintaan Kado Istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina untuk Rafathar pada Olla Ramlan, Berkait Merry?

Dalam foto tersebut Ashanty tampil bak wanita India dengan balutan kain di kepalanya.

Kesan yang seksi terlihat karena pilihan crop top yang memperlihatkan bagian perutnya yang ramping.

Karena unggahan foto terbarunya ini, ribuan netizen pun berlomba-lomba mengomentari penampilan terbaru Ashanty ini.

Dan, yang paling mencuri perhatian adalah komentar dari pemilik akun @nindamaulinaa "Makin tua kok makin berani buka buka sih bun penampilannya dulu kayanya engga begitu," tulisnya.

Komentar tersebut akhirnya membuat Ashanty harus meluruskan tanggapan-tanggapan miring netizen di kolom komentarnya.

Instagram Ashanty
Penampilan seksi Ashanty saat berbalut busana bergaya India

"@nindamaulinaa mbak sayang, jangan liat dari sisi yg beda. Ini lebih ke art, dan tema nya indian look. Juga ini foto buat produk pelangsing aku. Dari muda juga baju nya gini mba hehe hanya kan ngga setiap hari hanya saat photoshoot, sesuai tema aja," tulis Ashanty.

Hmmmm, kalau menurut kamu gimana nih, Stylovers? 

Sebelumnya, beberapa unggahan Ashanty, justru membuat warganet salah fokus.

Adalah foto saat Ashanty yang tengah berpose di tepi kolam renang sebuah resort di Bali.

Sementara di belakang Ashanty terdapat banyak sekali pepohonan dan pemandangan asri lainnya.

Instagram Ashanty
Tanggapan Ashanty untuk netizen

Wanita 34 tahun tersebut mengenakan gaun berwarna abu-abu tanpa lengan.

Bagian bawah gaunnya ia biarkan terendam dalam air.

Ashanty sendiri nampak cantik dengan make up-nya yang bergaya bold tersebut.

Melihat dari unggahan Insta Story-nya, sepertinya Ashanty memang sengaja mengenakan pakaian tersebut untuk sesi pemotretan.

Namun rupanya, pakaian Ashanty tersebut dinilai terlalu terbuka oleh pengikut Instagramnya.

Alhasil Ashanty pun mendapatkan 'ceramah online' dari warganet.

"Maaf mb Ashanty, sdh anak 4 waktunya tutup aurat, g pantas d liat umum mending foto nya g usah d upload buat koleksi sendiri aja. Astahgfirullah hal adziimm. Inget pas umroh, aurat tertutup rapat ,eehh stlh itu buka buka an lg, malu sama ALLAH.. Mb," tulis akun litaagus67.

"Ko gk pantas ya nie foto yang kirain orang nya agamis banget tapi gini amat ya," timpal risniacesika.

"Bunda mau nanya bole...? Mas anang apa tidak marah bunda berpakaian seperti ini...sudah nampak Auratnya...mas anang kan kluaran dari pesantren ya kalau gk salah.." ujar yuslan927.

"gw doain ashanty cpt hijrah. kasian kali almarhum & almarhumah yg udah duluan dipanggil Allah.." tulis sadani88.

"Bunda ash mohon maaf ya.... Sptnya saltum deh.... Masak ke swimming pool pakai dress gt.... Apa ga baiknya pakai swimsuit ya.... Ya yg 1 piece aj biar makhluk suci pemilik kavling sorga ga kebanyakan. Nyirnyir.... Dress ini kurang pas bun," tambah dayudewiadia.

Rata-rata komentar yang ada kebanyakan membahas tentang pakaian yang dikenakan Ashanty tersebut.

Namun Ashanty sendiri tak terlihat menanggapi komentar-komentar tersebut.

Sapi Kurban dari Keluarga Ashanty Untuk Bocah Penjual Cilok

Pada momen ini, Anang Hermansyah, Ashanty dan keluarga termasuk Aurel Hermansyah diketahui menyalurkan sapi kurban.

Namun bukan sembarang orang, tapi istri Anang Hermansyah, Ashanty yang juga ibunda Aurel Hermansyah itu memberikan ke sosok anak kecil miskin. Siapa dia?

Seorang bocah yang menjual cilok di daerah Tangerang ramai jadi perbincangan publik beberapa waktu yang lalu.

Muhammad Saputra (12), atau yang akrab disapa Putra menjual cilok keliling, untuk membantu sang kakak menghidupi lima orang anggota keluarganya.

Hal tersebut lantaran kedua orang tua Putra telah meninggal dunia.

Putra biasanya menjual ciloknya menggunakan sepeda setiap sore, setelah pulang sekolah.

Melansir laman Kompas.com, Sabtu (10/8/2019), Putra bisa menjual cilok hingga 250 tusuk dalam sehari. Setiap tusuknya dihargai dengan Rp 2 ribu.

Namun tak setiap hari dagangan cilok Putra laris. Alhasil cilok jualannya harus dibagikan kepada tetangganya.

Hasil dari berjualan cilok digunakan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Diketahui, Putra tinggal di rumah sempit berukuran 3x5 meter di kawasan Jalan Cikini Dalam, Juramangu Barat, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan.

Putra tinggal bersama sang kakak Siti Juleha (17) dan sang suami, seorang adik yang duduk di bangku TK, serta seorang adik yang masih balita.

Kisah Putra bahkan sudah beredar luas melalui media sosial dan program acara televisi di Indonesia.

Hal tersebut semakin menggerakkan hati Ashanty untuk datang dan membantu keluarga Putra.

Ashanty bersama Aurel mendatangi rumah Putra pada bulan April 2019 lalu.

Momen tersebut dibagikan dalam kanal Youtube The Hermansyah A6 pada 4 April 2019 lalu.

Setelah berkenalan dan mengobrol, Putra diajak membeli perlengkapan sekolah hingga jalan-jalan ke pusat perbelanjaan.

Bahkan, Ashanty memberikan modal untuk kakak Putra membuka usaha.

Sudah dianggap seperti keluarga sendiri, Putra kerap diajak tampil dalam vlog bersama keluarga Hermansyah.

Hingga kini Putra kerap ikut bepergian dan berbelanja bersama dengan keluarga Hermansyah.

Bahkan saat Idul Adha tahun 2019 ini, Ashanty memberikan seekor sapi kepada Putra dan keluarganya untuk kurban.

Hal tersebut diketahui, melalui unggahan Instagramstory Ashanty, yang diunggah pada Jumat (9/8/2019).

Dalam unggahan tersebut, Putra berpose di depan seekor sapi berwarna coklat. Ukuran sapi nya pun juga tergolong besar.

"Salah satu sapi kita kasih ke Putra, semoga bermanfaat dan putra happy," tulis Ashanty.

Baca: Menyindir? Tips Hamil dari Luna Maya Saat Ramai Kabar Syahrini Berbadan Dua, Vidi Aldiano Pun Kaget

(banjarmasinpost.co.id/ noor masrida) Artikel ini tayang di Stylo.id

Editor: Rendy Nicko
Sumber: Stylo.id
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved