Job Fair CDC ULM

Job Fair CDC ULM Masih Akan Dibuka Besok, Daftar Dulu Via Online Buka Mulai Pukul 08.00 Wita

Job Fair CDC ULM Masih Akan Dibuka Besok, Daftar Dulu Via Online Buka Mulai Pukul 08.00 Wita

Job Fair CDC ULM Masih Akan Dibuka Besok, Daftar Dulu Via Online Buka Mulai Pukul 08.00 Wita
banjarmasinpost.co.id/achamd maudhody
Job Fair yang digelar Career Development Center (CDC) Universitas Lambung Mangkurat (ULM) akan memasuki hari kedua sekaligus hari terakhirnya besok, Rabu (14/8/2019). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Job Fair yang digelar Career Development Center (CDC) Universitas Lambung Mangkurat (ULM) akan memasuki hari kedua sekaligus hari terakhirnya besok, Rabu (14/8/2019).

Seperti pada hari pertama, hari kedua Job Fair CDC ULM akan dimulai pukul 8.00 WITA di Gedung Serbaguna di kawasan Kampus ULM Banjarmasin, Jalan Hasan Basri Banjarmasin.

Bagi para pencari kerja masih ada kesempatan untuk bertemu langsung dengan penyedia lapangan kerja dari berbagai sektor termasuk asuransi, perbankan, pembiayaan, industri pertambangan, industri ritel, media dan yang lainnya.

Total ada dua puluh lima perusahaan termasuk nama-nama perusahaan besar seperti Bank Mandiri, Hasnur Group dan Sinarmas, Indomaret, Alfamart, Jiwasraya, Arista Group, Bank Kalsel, Adira Finance, Bank Danamon dan banyak lagi. 

Baca: Pelangsir BBM Pakai Suzuki Thunder Diamankan Polresta Banjarmasin, Mau Dijual Lagi ke Kapuas

Baca: Sifat Buruk Uki NOAH Dibongkar Ariel NOAH & Personel Lain Pasca Hengkang, Eks Luna Maya Minta Maaf

Baca: Perselingkuhan Ruben Onsu dengan Pedangdut Ini Dibongkar Vanessa Angel di Depan Ayu Ting Ting Cs

Baca: Harga Jam Tangan Merry yang Dihadiahkan Raffi Ahmad & Nagita Slavina Saat Pamit Ternyata Mengejutkan

Dijelaskan Ketua Panitia Job Fair CDC ULM, Slamet, setidaknya ada 330 lowongan kerja yang ditawarkan perusahaan peserta job fair yang ditargetkan didatangi ribuan pencari kerja kali ini.

"Kami menargetkan sampai hari kedua ada tujuh ribu pelamar yang daftar," kata Slamet.

Terbuka untuk umum, selain mendaftarkan diri di lokasi kegiatan, para pencari kerja bisa terlebih dahulu mendaftarkan diri melalui laman CDC ULM sehingga tak lagi repot mengantre untuk mendaftar.

Agar lebih mudah, para pencari kerja diharapkan menyiapkan dan membawa berkas-berkas yang diperlukan termasuk data diri lengkap, surat lamaran hingga copy ijazah maupun transkrip nilai.

Selain stan-stan yang diisi berbagai perusahaan, Panitia juga menyiapkan panggung bagi para Perwakilan perusahaan peserta job fair untuk menggambarkan, berbagi pengalaman dan tips bekerja di perusahaannya masing-masing.

(Banjarmasinpost.co.id/Achmad Maudhody)

Penulis: Achmad Maudhody
Editor: Royan Naimi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved