Kriminalitas Jakarta

Ketakutan dan Berusaha Lari dari Polisi, Bandar Narkoba Terjun Bebas dari Lantai 10 Apartemen

Seorang bandar narkoba bernama Aldi ditemukan tewas di Apartemen Season City, Jakarta Barat. Aldi tewas akibat terpeleset dari lantai 10 apartemen

Ketakutan dan Berusaha Lari dari Polisi, Bandar Narkoba Terjun Bebas dari Lantai 10 Apartemen
Dokumentasi Polda Metro Jaya
Seorang bandar narkoba bernama Aldi ditemukan tewas di Apartemen Season City, Jakarta Barat. Aldi tewas setelah terpeleset dari lantai 10 apartemen. Peristiwa tersebut terjadi pada Selasa (13/8/2019) sekitar pukul 18.30. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, JAKARTA - Seorang bandar narkoba bernama Aldi ditemukan tewas di Apartemen Season City, Jakarta Barat. Aldi tewas akibat terpeleset dari lantai 10 apartemen. Peristiwa tersebut terjadi pada Selasa (13/8/2019), sekitar pukul 18.30 WIB.

"Iya betul, ada bandar narkoba yang terpeleset dari lantai 10 apartemen (Season City) dan meninggal di lokasi. Saat itu, anggota akan mengungkap narkotika jenis ganja dan sabu di Apartemen Season City," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono saat dikonfirmasi Kompas.com, Rabu (14/8/2019).

Argo menjelaskan, awalnya polisi menggeledah sebuah rumah tersangka Rizal di Jalan Taman Burung Waduk Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara.

Polisi mengamankan barang bukti berupa 3 plastik klip narkoba jenis sabu dengan berat 7 gram dan 2 plastik ganja.

Baca: Ketua Front Pemuda Muslim Maluku Umar Kei Ditetapkan Tersangka Miliki Narkoba dan Senjata Api

Baca: Cinta Laura Tidak Menyangka Bumi Manusia Menguras Emosinya, Jadi Puncak Karier Hanung Bramantyo

Baca: Percobaan Bunuh Diri Ria Ricis Terungkap, Video Pamit Teman Verrell Bramasta & Atta Itu Penyebabnya

Selanjutnya, polisi mengembangkan pengungkapan jaringan peredaran narkoba itu dengan menggerebek apartemen seorang wanita bernama Bela Ainun di Apartemen Season City, Jakarta Utara.

"Anggota bertemu dengan Bela di depan pintu lift. Kemudian, anggota menggeledah apartemen Bela dan menemukan empat plastik sabu seberat 100 gram dan 11 bungkus ganja seberat 1,5 kilogram," ungkap Argo.

Bela mengaku barang haram tersebut merupakan milik pacarnya yang bernama Aldi. Saat penggeledahan, Aldi sedaang bersembunyi di pinggir balkon apartemen Bela.

"Aldi mencoba melarikan diri dengan berpindah balkon. Tapi, yang bersangkutan terpeleset hingga jatuh dari lantai 10 ke lantai 7. Yang bersangkutan meninggal dunia," ungkap Argo.

Hai Guys! Berita ini ada juga di KOMPAS.com

Editor: Didik Trio
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved