Kisah Sopir Bikin Pikap Rasa Lamborghini

Modifikasi Gran Max Ala Lamborghini, Tulisan Selimut Tetangga & Foto Seleb Banua Muncul di Pikap

Berkreasi suka-suka, pikap gran max ala Lamborghini milik Rizki hidayat tidak hanya khas dengan tampilan pintu ala Supercar Lamborghini

Modifikasi Gran Max Ala Lamborghini, Tulisan Selimut Tetangga & Foto Seleb Banua Muncul di Pikap
Rizki untuk banjarmasinpost.co.id
Di pikap Rizki hidayat tidak hanya khas dengan tampilan pintu ala Supercar Lamborghini namun ada sejumlah tulisan variasi dalam bentuk stiker. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Berkreasi suka-suka, pikap gran max ala Lamborghini milik Rizki hidayat tidak hanya khas dengan tampilan pintu ala Supercar Lamborghini namun ada sejumlah tulisan variasi dalam bentuk stiker.

Ada tulisan selimut tetangga, hingga tulisan selebritis Kalimantan. Namanya juga kreasi jadi sah-sah saja, yang jelas jadi ciri khas membuat tampilan pikap miliknya beda dari pada umumnya dan mudah dikenali dijalanan.

Bahkan ada juga berupa kalimat pantun dia sematkan pada bagian bodi pikap. "Putih kulitmu tak seputih mobilku," kemudian ada lagi kalimat unik " Sedia Ulin sebelum hujan, nyaman Pian kada kadinginan".

Warga beruntung jaya pemurus dalam, Banjarmasin, Kalimantan Selatan ini memang begitu menyayangi mobil miliknya itu.

"Uuuhhh kalau sayang liwar sayang nya ulun lawan mobil tuh, ibarat kan bini tuh, itu bini kedua ulun," ucap pemuda 22 tahun yang masih bujangan ini kepada reporter banjarmasinpost.co.id.

Baca: Sopir di Banjarmasin Ini Sulap Pikap Gran Max Kesayangannya Berpintu Ala Supercar Lamborghini

Baca: Tampil Keren Bergaya Lamborghini, Mobil Milik Rizki Ini Bahkan Dipakai Angkut Barang Pindahan Rumah

Baca: Demi Modifikasi Pintu Pikap Rasa Lamborghini, Warga Banjarmasin Ini Arisan Rp 20 Ribu Sehari

Baca: Bungsu dari 12 Bersaudara, Rizki Selalu Bekerja Keras Bersama Pikap Lamborghini Kesayangannya

Artinya, Rizki ini sangat sayang sama mobilnya dia mengibaratkan mobil itu sebagai istrinya, bahkan bila sudah punya istri dia anggap mobil itu istri keduanya dalam hal perasaan.

Tampil Keren Ala Lamborghini, Mobil Milik Rizki Ini Bahkan Dipakai Angkut Barang Pindahan Rumah
Tampil Keren Ala Lamborghini, Mobil Milik Rizki Ini Bahkan Dipakai Angkut Barang Pindahan Rumah (Rizki untuk banjarmasinpost.co.id)

Rizki menceritakan dia cukup kesulitan untuk desain pintu pikap miliknya itu jadi jadi ala-ala Lamborghini. Kesulitannya karena menurut dia di Banjarmasin sudah cari bengkel yang bisa mengerjakannya.

Akhrinya dia minta bantuan seorang teman. Dia susul temannya sampai ke Kota Ampah, itupun bukan bengkel khusus modifikasi tapi bengkel ketok magic.

Ampah itu arah ke muara teweh kalimantan tengah. Di kecamatan dusun tengah kabupaten barito timur. " Jadi pas sekalian mengantar barang ke teweh pas pulangnya singgah ke bengkel," kata dia.

Dia takkan berhenti berkreasi memodifikasi mobilnya. Setidaknya bila sudah ada modal dia akan makin mempercantik pikap andalannya itu. " Mungkin butuh biaya sekitar sejuta lebih lagu biar jadi mantap. Interior saja cuma ada bboster 12 inch saja," katanya.

(banjarmasinpost.co.id/niakurniawan)

Penulis: Nia Kurniawan
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved