Bumi Antaludin

Pimpin HUT ke-69 Kalsel, Bupati HSS Bertekat Dukung Bumi Antasari Lebih Mapan

‎Sebagai Bagian dari wilayah Kasel, Kabupaten Hulu Sungai Selatan turut memperingati HUT ke-69 Kalsel, yang bertepatan Rabu 14 Agustus 2019.

Pimpin HUT ke-69 Kalsel, Bupati HSS Bertekat  Dukung Bumi Antasari  Lebih Mapan
dinas kominfo HSS
Bupati HSS bersama Sekda HSS dan jajaran pejabat pemerintahan 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KANDANGAN - ‎Sebagai Bagian dari wilayah Kasel, Kabupaten Hulu Sungai Selatan turut memperingati HUT ke-69 Kalsel, yang bertepatan Rabu 14 Agustus 2019.

Peringatan hari bersejarah bagi Provinsi tertua di Kalimantan ini digelar di halaman Kantor Bupati HSS di Jalan Pangeran Antasari Nomor Kandangan. Upacara diiikuti seluruh ASN di pemerintahan HSS, yang diwajibkan memakai pakaian kebanggaan Banua berbahan sasirangan.

Upacara dipimpin Bupati HSS, H Achmad Fikry. Kehadiran orang nomor 1 di HSS ini cukup menarik perhatian para ASN yang mengikuti upacara, karena seperti diketahui Bupati yang terpilih dua periode itu selama ini masih dalam proses pemulihan pasca menjalani operasi kedua lututnya Juli 2019 lalu.

dinas kominfo hss -  Bupati HSS H Achmad Fikry saat membacakan

sambutan Gubernur Kalsel pada peringatan HUT Kalsel,

Rabu (14/8/2019)

Namun semangat untuk ikut memperingati Hari Jadi Kalsel Tahun ini, menguatkan tekadnya untuk hadir memimpin upacara.

Sebelum membacakan sambutan Gubernur Kalsel, Fikry menyampaikan kondisi kesehatannya saat ini, yang secara umum sebenarnya baik-baik saja.

Menurutnya, tidak seperti dikhawatirkan masyarakat pada umumnya karena yang bermasalah hanya pada kedua lututnya, namun setelah dilakukan operasi hasil progresnya semakin membaik, sehingga para ASN dan masyarakat HSS tidak perlu khawatir.

ASN peserta upacara ?peringatan HUT Kalsel di halaman Kantor Pemkab HSS

ASN peserta upacara ?peringatan HUT Kalsel di halaman Kantor Pemkab HSS

Halaman
12
Penulis: Hanani
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved