Kisah Sopir Bikin Pikap Rasa Lamborghini

Sopir di Banjarmasin Ini Sulap Pikap Gran Max Kesayangannya Berpintu Ala Supercar Lamborghini

Mobil bak terbuka selalu menjadi pilihan utama para pelaku bisnis mempermudah transportasi dalam mengangkut barang dari satu lokasi ke lokasi lainnya.

Sopir di Banjarmasin Ini Sulap Pikap Gran Max Kesayangannya Berpintu Ala Supercar Lamborghini
Rizki untuk banjarmasinpost.co.id
Rizki berpose dengan Pikap granmax ala Lamborghini miliknya. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Mobil bak terbuka selalu menjadi pilihan utama para pelaku bisnis mempermudah transportasi dalam mengangkut barang dari satu lokasi ke lokasi lainnya.

Ada beberapa mobil pikap yang bisa dipilih, dan salah satunya adalah Pikap Daihatsu Gran Max. Kelebihan mobil ini memang memiliki bak paling luas dikelasnya, bisa mengangkut barang bawaan dalam jumlah banyak.

Nah, Rizki hidayat, bujangan berumur 22 tahun ini mengaku begitu bersyukur bisa memiliki satu unit Pikap Daihatsu Gran Max.
Tapi bagi warga Beruntung Jaya Pemurus Dalam, Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan ini mobil pikap kesayangannya itu tak ingin hanya sekedar mobil pencari nafkah utama sehari-hari. Dia ingin tampil beda bersama 'teman hidup' nya itu selama beraktivitas.

Baca: Ternyata Esemka Bukan Mobil Nasional, Eddy Wirajaya: Salah Kaprah, Kami Perusahaan Swasta

Baca: VIRAL Banjir di Mina Ibadah Haji Hingga Pemadaman Listrik, Begini Penjelasan Kementerian Agama RI

Baca: 5 Fakta Kerusuhan Ajang Tinju Internasional, dari Uang Tiket Dilarikan hingga Panitia Dianiaya

" Mobil pikap gran max, saya beli tahun 2015," ucap pemilik akun Facebook Rizki hidayat ini kepada reporter Banjarmasinpost.co.id.

Rizki cukup menarik banyak perhatian, baik dijalanan maupun di dunia maya. Dia cukup aktif unggah aktivitasnya, apalagi foto bersama mobil kesayangannya ini melalui grup Facebook The Big Family Ikatan Driver Elite Borneo (I.D.E.B) group buhan warung wan buhan sopir.

Perhatian kerap tercurah karena memang benar pikap miliknya telah disulap beda. Ya, Rizki sulap Pikap Daihatsu Gran Max itu memiliki desain elegan bak Supercar Lamborghini. Ciri khas mentereng jelas ada pada bagian pintu.

Lamborghini, punya ciri dari cara membuka pintu mobilnya yang cukup unik. Tidak seperti pintu mobil pada umumnya yang hanya dibuka ke arah luar saja, Lamborghini punya caranya sendiri, yakni dengan di tarik ke arah atas, atau lebih dikenal dengan scissor doors. Ciri khas inilah yang juga dimiliki oleh Pikap Daihatsu Gran Max milik Rizki.

(banjarmasinpost.co.id/niakurniawan)

Penulis: Nia Kurniawan
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved