Kisah Sopir Bikin Pikap Rasa Lamborghini

Tampil Keren Bergaya Lamborghini, Mobil Milik Rizki Ini Bahkan Dipakai Angkut Barang Pindahan Rumah

Seseorang yang sudah melakukan modifikasi terhadap mobil kesayangan tentu akan merasa puas, apalagi bila sesuai dengan harapan.

Tampil Keren Bergaya Lamborghini, Mobil Milik Rizki Ini Bahkan Dipakai Angkut Barang Pindahan Rumah
Rizki untuk banjarmasinpost.co.id
Tampil Keren Ala Lamborghini, Mobil Milik Rizki Ini Bahkan Dipakai Angkut Barang Pindahan Rumah 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Seseorang yang sudah melakukan modifikasi terhadap mobil kesayangan tentu akan merasa puas, apalagi bila sesuai dengan harapan.

Mereka cenderung akan memanfaatkan kelebihan penampilan mobilnya itu untuk suatu pameran, kontes modifikasi mobil atau sekedar eksis di klub mobil. Tapi bagi Rizki hidayat, Pikap Daihatsu Gran Max yang sudah dimodif ala Lamborghini miliknya itu tetap tidak melebih fungsi utamanya sebagai angkutan barang.

Ya, Rizki seorang sopir. Pikap kesayangannya itu merupakan tumpangan andalannya untuk bekerja keras mencari rupiah. Fungsinya ya untuk antar-antar barang.

"Modifikasi ini agar orang bisa dengan mudah ingat dan tahu kita, ya jadi ciri khas. Namanya kita banyak aktivitas di jalanan. Tentu jadi bernilai gaya juga, tapi yang paling utama agar menambah gairah dan semangat kerja saja," kata warga beruntung jaya pemurus dalam, Banjarmasin, Kalimantan Selatan ini kepada reporter banjarmasinpost.co.id.

Baca: Sempat Sepatunya Jebol, Kini Nike Kyrie 5 Milik Zion Williamson Terjual Seharga Rp 274 Juta

Baca: Sopir di Banjarmasin Ini Sulap Pikap Gran Max Kesayangannya Berpintu Ala Supercar Lamborghini

Baca: Ternyata Esemka Bukan Mobil Nasional, Eddy Wirajaya: Salah Kaprah, Kami Perusahaan Swasta

Rizki mengakui, mobilnya itu memang untuk cari nafkah mengantar barang. " Khusus angkutan barang saja. Pokoknya macam-macam barangnya. Ya tidak menentu, kadang bisa air, buah, barang orang yang akan pindahan, barang ekspedisi, suku cadang kendaraan. Ya ini memang mata pencaharian saya, antar barang," katanya penuh semangat.

Tampil Keren Ala Lamborghini, Mobil Milik Rizki Ini Bahkan Dipakai Angkut Barang Pindahan Rumah
Tampil Keren Ala Lamborghini, Mobil Milik Rizki Ini Bahkan Dipakai Angkut Barang Pindahan Rumah (Rizki untuk banjarmasinpost.co.id)

Ya, itulah Rizki tidak hanya penampilan mobilnya saja yang nyentrik namun pribadinya pun begitu bersyukur akan profesi sebagai sopir angkutan barang. Di usia yang masih 22 tahun Rizki sudah bekerja keras banting tulang, antar barang dengan Pikap ala Lamborghini kesayangan miliknya hingga luar kota.

(banjarmasinpost.co.id/niakurniawan)

Penulis: Nia Kurniawan
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved