Liga 2 2019

Hasil Martapura FC vs PSBS Biak Liga 2 2019 - Bogel Gagal Eksekusi Penalti, Skor Babak Pertama 0-0

Tim berjuluk Macan Gaib Martapura FC sebenarnya hampir saja unggul andai penalti yang diberikan berbuah gol.

Hasil Martapura FC vs PSBS Biak Liga 2 2019 - Bogel Gagal Eksekusi Penalti, Skor Babak Pertama 0-0
banjarmasinpost.co.id/aya sugianto
Martapura Fc vs PSBS Biak di Stadion Demang Lehman Martapura Kamis (15/8/2019) sore. Pemain Martapura FC terbang menghindari tekel pemain PSBS Biak. 

BANJARMASIN POST.CO.ID, BANJARMASIN - Babak pertama laga Martapura FC menjamu PABS Biak baru saja berakhir.

Skor sementara masih tetap sama kuat 0-0 di Stadion Demang Lehman Martapura, Kamis (15/8/2019) sore.

Tim berjuluk Macan Gaib Martapura FC sebenarnya hampir saja unggul andai penalti yang diberikan berbuah gol.

Tampil di hadapan pendukungnya Marshell Huwae dan kawan kawan tampil menekan sejak menit awal.

Peluang pertama di lakukan oleh Aidil Bogel menerima umpan dari kiri, Bogel sebenarnya tinggal mencocorkan bola di depan mulut gawang namun bola hasil sepakannya melambung. Semenit berselang kesempatan datang dari Amin Rais sayang tendangan kerasnya dengan kaki kiri masih melambung di atas mistar gawang Yusak Sammuel.

Martapura FC mendapat hadiah penalti di menit 23 setelah striker Amien Rais Ohorella dijatuhkan pemain belakang lawan dan wasit pun menunjuk titik putih serta memberikan kartu kuning kepada salah pemain PSBS Biak.

Baca: Martapura FC vs PSBS Biak, Ardan Aras Cadangan, Husain Mugni Masuk Sebagai Cadangan Kiper

Sayang eksekusi penalti yang diambil striker Aidil Bogel gagal berbuah gol setelah penjaga gawang mampu mengantisipasi tendangan yang mengarah tepat ke tengah gawang.

Disaat kebuntuan menciptakan gol dipertengahan babak pertama Frans memasukkan bek kiri Muhammad Diksi Hendika menggantikan Revi Agung Wibawa.

Sementara dalam line up janji pelatih Martapura FC Frans Sinatra huwae untuk melakukan pembenahan di sektor pertahanan dibuktikan saat menghadapi PSBS Biak.

Ada ada perubahan mendasar yang dilakukan legenda Barito Putra itu yaitu dengan tidak menurunkan kapten tim Ardan Aras di sektor pertahanan.

Sebagai pengganti Frans mempercayakan Haris Hardiansyah yang berduet dengan Erwin Gutawa didampingi Revi Agung dan Fahreza agamal posisi kiri dan kanan.

sedangkan untuk penjaga gawang kali ini Ngurah Komang Arya Perdana jadi starter menggantikan Ali Budi Raharjo.

Baca: SKOR 1-0! Link Live Streaming Arema FC vs Persebaya Liga 1 2019 di Vidio.com, Live Indosiar

Untuk sektor tengah Laskar Sultan Adam tidak banyak melakukan perubahan trio pemain tengah seperti Amirul Mukminin yang merangkap sebagai kapten tim Fadli Nasir dan Gideon Marshel clementino Huwae tetap menjadi pilihan.

Sementara di sektor depan Muhammad Aidil bogel dan Amien Rais ohorella ditopang Sandi Pratama yang dipilih jadi starter.

Menarik juga untuk dicermati di barisan pemain cadangan penjaga gawang yang biasa dihuni Ali Budi kini dipercayakan kepada Husein Mughni yang saat ini merupakan pelatih kiper Martapura FC. (Banjarmasinpost.co.id/Khairil rahim)

Penulis: Khairil Rahim
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved