Bumi Antaludin

Kepala Desa Muning Tengah Resmi Dilantik, Bupati HSS Lakukan Ini Sebelum Pelantikan

Kepala Desa Muning Tengah Kecamatan Daha Selatan H Abdul Salim resmi dilantik oleh Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) H Achmad Fikry, MAP

Kepala Desa Muning Tengah Resmi Dilantik, Bupati HSS Lakukan Ini Sebelum Pelantikan
Banjarmasinpost.co.id/eka pertiwi
Kepala Desa Muning Tengah Kecamatan Daha Selatan H Abdul Salim resmi dilantik oleh Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) H Achmad Fikry, MAP, di halaman kediaman H Bani, Kamis (15/8/2019). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KANDANGAN - Kepala Desa Muning Tengah Kecamatan Daha Selatan H Abdul Salim resmi dilantik oleh Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) H Achmad Fikry, MAP, di halaman kediaman H Bani, Kamis (15/8/2019).

Proses pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan dilakukan langsung oleh Bupati HSS H Achmad Fikry, MAP dilanjutkan dengan pelantikan Ketua TP PKK Desa Muning Tengah Hj Masriah Abdul Salim.

Pelantikan Ketua TP PKK Desa Muning dilantik oleh Ketua TP PKK Kecamatan Daha Selatan.

H Achmad Fikry MAP, berpesan agar kepala desa bekerja sesuai perundang-undangan yang berlaku.

Selain itu ia berharap pemikiran jangka panjang untuk kesejahteraan Desa Muning Tengah.

"Kepala desa yang baru harus bisa menentukan program prioritas mana yang didahulukan untuk dikerjakan. Karena kebutuhan masyarakat tentu banyak. Apalagi dengan keterbatasan dana desa harusnya pandai memilah apa yang prioritas," pesannya.

Kepala Desa Muning Tengah Kecamatan Daha Selatan H Abdul Salim resmi dilantik oleh Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) H Achmad Fikry, MAP, di halaman kediaman H Bani, Kamis (15/8/2019).
Kepala Desa Muning Tengah Kecamatan Daha Selatan H Abdul Salim resmi dilantik oleh Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) H Achmad Fikry, MAP, di halaman kediaman H Bani, Kamis (15/8/2019). (Banjarmasinpost.co.id/eka pertiwi)

Kepala Desa Muning Tengah Kecamatan Daha Selatan H Abdul Salim, mengaku, akan mendukung sepenuhnya program Bupati untuk menjadikan Hulu Sungai Selatan yang sehati plus cinta yang sejahtera dunia dan akhirat.

"Di periode kedua ini saya akan melanjutkan program-program yang telah dijalankan pada periode sebelumnya memperbaiki jalan. Tentunya jalan pertanian yang belum ada listrik," jelasnya.

Sebelum pengambilan sumpah dan melantik Kepala Desa Muning Tengah, Bupati HSS menyerahkan bantuan uang untuk korban kebakaran Kecamatan Daha Utara.

Tiba di lokasi Bupati H Achmad Fikry langsung memberikan bantuan untuk rehab 11 buah rumah korban kebakaran kejadian bulan Juli 2019 di pemukiman Kubah Dingin Kecamatan Daha Utara.

Acara juga dihadiri oleh Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad SAP MA, Ketua TP PKK Kabupaten HSS HjIsnaniah Fikry beserta pengurus, para kepala SKPD, para pejabat lingkup Pemkab HSS, Camat Daha Selatan, Ketua Pengadilan Agama Daha, Ketua Majelis Ulama Kec. Daha Selatan, para alim ulama dan guru agama. (AOL)

Penulis: Hanani
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved