Berita Banjarmasin

Perkenalkan Ini Manajemen Baru PT Travellindo Group, Ingin Jadi Market Leader di Kalsel

Biro perjalanan Haji dan Umrah PT Travellindo Group mengalami perubahan manajemennya.

Perkenalkan Ini Manajemen Baru PT Travellindo Group, Ingin Jadi Market Leader di Kalsel
Banjarmasinpost.co.id/irfani rahman
CEO PT Tavellindo Group , Dr H Supriadi SPd MM (tengah) didampingi manajemen baru 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Biro perjalanan Haji dan Umrah PT Travellindo Group mengalami perubahan manajemennya.

Perkenalan manajemen baru ini langsung diumumkan CEO PT Tavellindo Group, Dr H Supriadi SPd MM di kantornya di Jalan Benua Anyar, Kamis (15/8) siang.

Supriadi mengungkapkan manajemen baru ini diharapkan bisa memperbaiki semua travel ini adalah agar menjadi market leader di Provinsi Kalsel. Tapi dua tahun ini adlah sedikit kendala karena dirinyabvanyak urusn di luar daerah.

Lebih jauh Supriadi mengenkan bahwa Direktur Travellindo yang lama ia ganti dan yang baru sebagai Direktur PT Travellindo adalah Adista Ladikrismeru yang merupakan anaknya.

Baca: Isi Hati Luna Maya untuk Ariel NOAH Dibahas Youtuber ini, Sebut Tentang Ingatan Masa Lalu

Baca: LINK Live Streaming Singapura vs Australia, Calon Lawan Timnas U-18 Indonesia di Piala AFF U-18 2019

Baca: Penampakan Syahrini Tanpa Make Up Buat Istri Reino Barack Tidak Pede

"Kebetulan Adista ini anak saya yang baru selesai sekolah di AS, saya berharap mudah-mudahan nanti bisa lebih banyak membantu sumbangan pemikiran kepada group perusahaan ini," paparnya.

Kemudian untuk Manajer Operasional PT BMW adalah Sutopo Nursani dan Manajer Operasional PT Travellindo adalah Gusti Nadya Purwanti. Dfn keduanya adalah orang-orang profesional dimana sudah berpengalaman puluhan tahun.

"Saya berharap seluruh pelayanan dari Travellindo Group bisa sepeti dulu, oleh karena itu dengan manajemen yang baru ini kita jamin, tidak ada lagi jadwal-jadwal yang tertunda karena begitu ada jadwal tertunda. Kita akan berikan reward kepada jamaah uyang saku sebenar Rp2 jua per orang, dan kita sungguh-sungguh untuk ini" paparnya.

Menurutnya dengan manajemen baru ini Kedepan ini bisa jadi kepercayaan lagi bagi masyarakat di Kalsel sehingga kembali bisa mempercayakan keberangkatannya baik umroh dan haji ke Travellindo Group,(Banjarmasinpost,co.id/irfani)

Penulis: Irfani Rahman
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved