Berita Banjarmasin

Polisi Larang Pelajar SMPN 14 Banjarmasin Bawa Motor ke Sekolah, Ini Kata Kepala Sekolah

Larangan pelajar mengendarai motor, baik roda dua maupun empat (belum berusia 17 tahun), dan ini diberlakukan di seluruh Indonesia.

Polisi Larang Pelajar SMPN 14 Banjarmasin Bawa Motor ke Sekolah, Ini Kata Kepala Sekolah
banjarmasinpost.co.id/jumadi
Pelajar SMPN 14 Banjarmasin mendengarkan himbauan larangan pelajar naik motor, yang disampaikan Iptu Fauzi, selaku Kanit Lantas Polsekta Banjarmasin Timur, Kamis (15/8/2019). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Larangan pelajar mengendarai motor, baik roda dua maupun empat (belum berusia 17 tahun), dan ini diberlakukan di seluruh Indonesia.

Agar himbauan berupa larangan itu sampai kepada semua pelajar, maka jajaran Polsekta Banjarmasin Timur memberikan semacam himbauan itu ke SMPN 14 Banjarmasin, Jalan Pangeran Hidayatullah, Kecamatan Banjarmasin Timur, Kota Banjarmasin, Kamis (15/8/2019) siang.

Iptu Fauzi, selaku Kanit Lantas Polsekta Banjarmasin Timur, di depan ratusan pelajar SMPN 14 Banjarmasin antara lain mengatakan dia meminta agar semua pelajar di sini untuk tidak membawa motor roda dua.

Baca: Santri Taman Cinta Al-Quran Batola Semangat Ikuti Lomba 17 Agustus, Tahfiz hingga Cerdas Cermat

Sebab semua pelajar di sini belum berusia 17 tahun.

"Anak-anak jangan menggunakan motor ke sekolah. Kalau ke sekolah hatus minta diantar orangtua dan kakak-kakaknya,"ungkapnya.

Kepala Sekolah SMPN 14 Banjarmasin, Aminsyah yang ditemui mengaku sangat mendukung adanya larangan siswanya menggunakan motor ke sekolah. (banjarmasinpost.co.id/jumadi)

Penulis: Jumadi
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved