Ekonomi dan Bisnis

Sambut HUT Kemerdekaan RI, Ada KPR Merah Putih dengan Bunga Tetap 8,99 Persen dari PT BTN

Agustus merupakan bulan istimewa bagi bangsa Indonesia. Selain diperingati sebagai bulan kemerdekaan, Agustus juga kerap dimaknai dengan saat tepat

Sambut HUT Kemerdekaan RI, Ada KPR Merah Putih dengan Bunga Tetap 8,99 Persen dari PT BTN
banjarmasinpost.co.id/mariana
bendera dan pernak-pernik kemerdekaan 

BANJARMASINPOST.CO.ID, JAKARTA - Agustus merupakan bulan istimewa bagi bangsa Indonesia. Selain diperingati sebagai bulan kemerdekaan, Agustus juga kerap dimaknai dengan saat tepat meluncurkan beragam promosi.

Para pengembang properti dan perbankan mengakui, penawaran program khusus yang dilakukan pada bulan ini, secara efektif dapat meningkatkan penjualan.

Lebih lagi menggairahkan pasar properti setelah mengalami perlambatan akibat siklus libur sekolah, Ramadhan, dan Lebaran. pada Mei-Juni.

Agustus adalah saat untuk tinggal landas bagi para pengembang dan perbankan untuk melakukan percepatan guna mencapai target.

Presiden Direktur Medialand Teddy Surianto menuturkan, produk yang ditawarkan, yakni Tamansari Skyhive mendapat respons positif pasar.

Baca: VIDEO CIRI-CIRI Obat Kanker dari Hutan Kalteng, seperti sulur dan Air Bajakah Diminum Terasa Dingin

Baca: Tak Hiraukan Perut Buncit Irish Bella dan Ammar Zoni Ada Adegan Basah-Basahan Meski Cinta Suci Tamat

Baca: Mau Sukses Gunakan Smart Presensi, 4.800 PNS Batola Harus Gunakan Koneksi Data Seluler yang Baik

Terutama saat pameran properti yang digelar awal Agustus dengan kampanye program "Promo Merdeka".

"Secara kumulatif, Tamansari Skyhive telah terjual 30 persen dari total 600 unit," ungkap Teddy kepada Kompas.com, Rabu (14/8/2019).

Dus, "Promo Merdeka" yang ditawarkan selama bulan Agustus, menurut Teddy, juga ikut melecut pergerakan penjualan apartemen yang berlokasi di Cawang, Jakarta Timur, tersebut.

Teddy menjelaskan, dengan dana Rp 800 jutaan, konsumen yang memilih pembelian melalui "Promo Merdeka" akan mendapatkan unit fully furnished.

Selain itu, kemudahan pembayaran juga diberlakukan melalui tiga skema yakni tunai keras yang dapat dicicil 17 kali, kredit pemilikan apartemen (KPA) dengan uang muka atau dpwn payment (DP) yang juga dapat diangsur 8 kali, dan tunai bertahap hingga 45 kali.

Halaman
12
Editor: Didik Trio
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved