Bumi Bersujud

Wakil Bupati Tanahbumbu Ready Kambo : Paskibra adalah Putra Putri Terbaik Tanahbumbu

Wakil Bupati Tanahbumbu H Ready Kambo menyatakan pasukan pengibar bendera (Paskibra) merupakan putra-putri terbaik Bumi Bersujud.

Wakil Bupati Tanahbumbu Ready Kambo : Paskibra adalah Putra Putri Terbaik Tanahbumbu
diskominfo tanahbumbu
Wakil Bupati Tanahbumbu H Ready Kambo mengukuhkan anggota pasukan Paskibra di halaman kantor Pemkab, Gunung Tinggi, Kecamatan Simpang Empat. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BATULICIN - Wakil Bupati Tanahbumbu H Ready Kambo menyatakan pasukan pengibar bendera (Paskibra) merupakan putra-putri terbaik Bumi Bersujud.

Ungkapan itu disampaikan Ready Kambo, menurut ia, untuk menjadi pasukan paskibra tentu melalui berbagai proses dan tahapan cukup panjang.

"Mereka yang terpilih adalah putra-putri terbaik Bumi Bersujud," ujar Ready yang juga orang nomor dua di Kabupaten Tanahbumbu ini," katanya, Kamis (15/8/2019).

Maka dari itu, Ready berpesan, agar hasil pendidikan dan latihan yang telah dilaksanakan selama ini dapat menjiwai sikap dan perilaku yang diterapkan dalam kehidupan keseharian.

Ia juga mengingatkan agar ikrar yang diucapkan hendaknya benar-benar dapat dicamkan dalam hati, untuk diaplikasikan dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa, dan bernegara.

Sebelumnya Wakil Bupati mengukuhkan 37 orang pasukan pengibar bendara Angkatan ke XVI Tahun 2019. Pelantikan berlangsung di halaman kantor Pemkab Tanahbumbu, Gunung Tinggi, Kecamatan Simpang Empat, Kamis (15/8/2019).

Pengukuhan disaksikan para orangtua masing-masing anggota Paskibra.

"Terima kasih kepada para orangtua anggota paskibra yang telah mendoakan, memberikan dorongan, dan motivasi kepada anak-anaknya," tutup Ready. (aol/*)

Penulis: Herliansyah
Editor: Royan Naimi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved