Liga 1 2019

LIVE INDOSIAR - Link Live Streaming Madura United vs Persija Jakarta di Liga 1 2019 Malam ini

LIVE INDOSIAR - Link Live Streaming Madura United vs Persija Jakarta di Liga 1 2019 Malam ini

Link Live Streaming Madura United vs Persija Jakarta di lanjutan Liga 1 2019 via Indosiar dan live streaming Vidio.com tersaji di bagian berita.

BANJARMASINPOST.CO.ID - Siaran langsung Indosiar & Live streaming Madura United vs Persija Jakarta di Liga 1 2019 akan tersaji pada Jumat (16/8/2019) malam.

Live streaming Madura United vs Persija Jakarta di lanjutan Liga 1 2019 dapat diakses di Vidio.com premier mulai pukul 18.30 wib.

Baca: BERLANGSUNG! Live Streaming Madura United vs Persija di Indosiar Liga 1 2019, Ini Susunan Pemain

Baca: SESAAT LAGI! Link Live Streaming Madura United vs Persija Liga 1 2019 di Vidio.com, Live Indosiar

Striker Persija Jakarta, Marko Simic, siap bekerja keras saat timnya melawan Madura United pada pekan ke-14 Liga 1 2019 di Stadion Ratu Pamelingan, Pamekasan, Madura.

Striker asal Kroasia tersebut tidak menampik bahwa Madura United merupakan lawan yang tangguh. Terlebih lagi, klub berjuluk Laskar Sape Kerrab ini banyak diisi pemain berkualitas. Akan tetapi, Simic tidak mau menyerah sebelum bertanding.

Baca: Klasemen & Jadwal Semifinal Piala AFF U-18 2019 - Indonesia Vs Malaysia di HUT Ke-74 Kemerdekaan RI

Ia akan bekerja keras untuk mempersembahkan hasil terbaik saat melawan Madura United. "Madura United merupakan tim kuat.

Saya tidak mau banyak berbicara dan lebih baik kerja keras dan membuktikannya di lapangan," ujar Simic dikutip dari situs resmi Persija melalui Kompas.com, Kamis (15/8/2019).

Simic pun berkomentar terkait akan menghadapi mantan rekan setimnya, Jaimerson Xavier. Sebelum membela Madura United, Jaime, bersama Simic, pernah membawa Persija menjuarai Liga 1 dan Piala Presiden pada musim lalu.

Simic mengaku akan tetap profesional dengan siap bekerja keras saat berhadapan dengan bek asal Brasil tersebut.

"Jaime adalah teman saya dan tentunya pemain hebat. Saya sangat senang bertemu dengan dia," ucapnya. "Sayangnya, kami tidak bermain bersama, maka dari itu saya siap kerja keras," tuturnya.

Halaman
12
Penulis: Amirul Yusuf
Editor: Restudia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved