Berita Banjarmasin

Pegawai Honorer di Kabupaten Balangan Dilindungi BPJS Ketenagakerjaan

Tenaga honorer di Pemkab Balangan dan Tabalong kini dilindungi BPJS Ketenagakerjaan.

Pegawai Honorer di Kabupaten Balangan Dilindungi BPJS Ketenagakerjaan
Dari BPJS Ketenagakerjaan untuk BPost
Penyerahan sertifikat dan kartu peserta BPJS Ketenagakerjaan untuk tenaga kontrak dan pasukan kuning Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Balangan. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - BPJS Ketenagakerjaan Kantor Cabang Pembantu (KCP) Tanjung, Tabalong berupaya memberikan informasi terkait perlindungan pekerja ke lingkungan pemerintahan di wilayah Kabupaten Tabalong dan wilayah Pemerintah Kabupaten Balangan,

Informasi tersebut ditujukan kepada para pegawai honorer, sehingga pegawai di lingkungan pemerintahan pada dua kabupaten tersebut dapat mendapat perlindungan melalui Program BPJS Ketenagakerjaaan.

Hal ini disampaikan Pejabat Sementara Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Banjarmasin, Dian Zulfikar dalam rilis yang diterima Banjarmasinpost.co.id, Jumat (16/8/2019).

"Diharapkan seluruh pegawai honorer di SKPD dapat dilindungi program BPJS Ketenagakerjaan karena ris
siko kecelakaan kerja dan meninggal dunia bisa terjadi pada siapa saja, dan untuk itu perlu kepastian dalam menghadapi risiko tersebut," ucapnya.

Baca: Pembakar Lahan di Banjarbaru Terekam Drone, BPBD Ungkap Diduga untuk Pembukaan Lahan Perumahan

Baca: Jadwal Siaran Langsung SCTV Timnas U-18 Indonesia vs Malaysia di Semifinal Piala AFF U-18 2019

Baca: NEWSVIDEO : Irsyad Waswas Tiap Hujan (Kisah Petugas Papan Skor Stadion Demang Lehman Martapura)

Baca: Kumpulan Quotes (Kutipan) Soekarno untuk Ucapan Selamat HUT Ke-74 RI, Hari Kemerdekaan Indonesia

Pada kesempatan itu, Desmon Renhard J selaku KKCP Tanjung Tabalong yang membawahi tiga wilayah Kabupaten yaitu Tabalong Hulu Sungai Utara (HSU), dan Balangan mengharapkan seluruh pegawai honorer daerah pada tiga kabupaten tersebut dapat menjadi Peserta BPJS Ketenagakerjaan.

Hal ini di ungkapkannya pada saat penyerahan secara simbolis tanda kepesertaan untuk Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Balangan yang didampingi oleh Drs H Musa MAP selaku kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Balangan. (Banjarmasinpost.co.id/Mariana)

Penulis: Mariana
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved