Berita HSU

Polwan Polres HSU Gelar Pemeriksaan Kesehatan untuk Masyarakat, ini Tujuannya

Pemeriksaan kesehatan secara gratis digelar Polwan Polres Hulu Sungai Utara (HSU), Jumat (16/8/2019) di kawasan Terminal Pelampitan, Amuntai.

Polwan Polres HSU Gelar Pemeriksaan Kesehatan untuk Masyarakat, ini Tujuannya
polres hsu
Pemeriksaan kesehatan secara gratis digelar Polwan Polres Hulu Sungai Utara (HSU), Jumat (16_8_2019) di kawasan Terminal Pelampitan. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, AMUNTAI - Pemeriksaan kesehatan secara gratis digelar Polwan Polres Hulu Sungai Utara (HSU), Jumat (16/8/2019) di kawasan Terminal Pelampitan, Amuntai.

Dengan sasaran masyarakat, termasuk calon penumpang angkutan umum kegiatan ini dilakukan bersama petugas Urkes (Urusan Kesehatan) Polres HSU.

Pemeriksaan kesehatan gratis ini mendapat respon positif dari masyarakat, terlihat dari banyaknya yang datang untuk memeriksakan diri.

Kapolres HSU AKBP Ahmad Arif Sopiyan melalui Kasubaghumas Iptu Alam Saktiswara, membenarkan adanya kegiatan pemeriksaan kesehatan yang dilaksanakan Polwan dan Urkes Polres HSU.

Baca: Arloji dan Mobil James Bond 007 di Film Dr No Ditawarkan di Lelang, Segini Harganya

Baca: Kriss Hatta Tak Jadi Bebas, Muncul Nama Nikita Mirzani Panasi Antony Hillenaar

Baca: Baru Tahu Keanehan Siti Badriah Setelah Menikah, Krisjiana Baharudin Mengaku Heran

Baca: Penolakan Ariel NOAH Saat Disinggung Ikuti Hijrahnya Uki, Mantan Luna Maya Sebut Alasan

"Ini merupakan kegiatan Bakti Kesehatan Polwan Polres Hulu Sungai Utara ini dalam rangka hari jadi Polwan yang ke-71 tahun 2019," katanya.

Dalam kegiatan ini masyarakat bisa untuk melakukan pengecekan kesehatan terkait gula darah, asam urat, kolesterol dan juga tensi darah.

Dengan adanya pemeriksaan kesehatan ini, imbuh Iptu Alam, diharapkan bisa memberikan manfaat bagi masyarakat, khususnya yang sedang bepergian.

Kemudian ini juga menjadi wujud hadirnya Polri di tengah-tengah masyarakat serta bisa membuat keberadaan Polwan semakin dekat dengan masyarakat.

(banjarmasinpost.co.id/dony usman)

Penulis: Dony Usman
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved