Berita Banjarmasin

Agus Bangga Jadi Guest Star dan Juri pada Lomba Dance di Bali

Agus Scarlet dipercaya menjadi juri dalam lomba dance yang berlangsung di Pulau Dewata Bali

Agus Bangga Jadi Guest Star dan Juri pada Lomba Dance di Bali
istimewa
Agus scarlet dan tim sebelum acara 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Aksi para dancer Banua tampaknya sudah diperhitungkan di tingkat nasional. Terbukti pada Sabtu (17/8/2019) dam Minggu (18/8/2019) ini dancer kenamaan Banua Agus Scarlet menjadi bintanhg tamu dn juri.

Kepada Banjarmasinpost.co.id, via HP Sabtu (17/8/2019) sore Agus mengatakan saat ini ia tengah menjadi juri pada lomba dance di Bali yang bertajuk IndepenDance Competition pada 17 - 18 Agustus .

"Ia ini tengah menjuri, senang saja dipercaya menjadi juri," ucap Agus seraya mengatakan ia berama rekannya Nadia didapuk jadi juri bersama dancer Bali lainnya seperti Chill_O dari GOG- Bali, Mac dari Excited Bali.

Selain jadi juri mereka (Sacarlet Dancer. Red) juga menjadi bintang tamu pada lomba ini. Agus mengatakan tentunya ia bersamateman-teman bangga bisa tampil di Bali baik sebagai bintang tamu dan juri.

Baca: Kronologi KKB Papua Pimpinan Egianus Kogoya Adang dan Tembak Dua Anggota TNI di Jayawijaya

Baca: LIVE BEIN SPORTS 1 - Link Live Streaming Celta vs Real Madrid Liga Spanyol Malam Ini Jam 22.00 WIB

Baca: Meriahkan Tujuhbelasan, Warga Komplek Perumahan Ini Gelar Lomba Makan Kerupuk hingga Masak Nasgor

Baca: Agus Sasirangan Kembali Berkompetisi di Dahsyatnya Masterchef Indonesia

Sebelumnya, Kepada BPost online Agus Scarlet membenarkan dirinya ditunjuk menjadi salah satu juri pada event lomba dancer bertajuk IndepenDance Competition yang berlangsunh di Sunken AreaN Lippo Mall Kuta Bali.

Selain dirinya jadi juri, ada dancer kenamaan Chill_O dari GOG- Bali, Mac dari Excited Bali, Nadia Scarlet Banjarmasin dan dirinya,

Lomba meliputi modern dance competition, Openstyle Battle, Solo Kids Modern Dance, hingga K Pop Dance Cover.(Banjarmasinpost.co.id/irfani)

Penulis: Irfani Rahman
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved