Berita Jakarta

Joget di HUT Ke-74 RI, Prabowo : Putra-Putri Indonesia yang Setia Tak Tunduk Kekuatan Asing Manapun

Tak hadir di Peringatan HUT RI di Istana Negara, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto asyik bergoyang bersama para kadernya.

Joget di HUT Ke-74 RI, Prabowo : Putra-Putri Indonesia yang Setia Tak Tunduk Kekuatan Asing Manapun
TRIBUNNEWS/RIZAL BOMANTAMA
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto seusai memimpin upacara peringatan hari ulang tahun ke-74 Republik Indonesia di Kantor DPP Gerindra, Ragunan, Jakarta Selatan, Sabtu (17/8/2019). 

BANJARMASINPOST.CO.ID JAKARTA - Tak hadir di peringatan HUT ke-74 RI di Istana Negara, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto asyik bergoyang bersama para kadernya.

Momen ini terjadi usai pelaksanaan upacara peringatan ke-74 kemerdekaan Republik Indonesia, Sabtu (17/8/2019), di halaman Kantor DPP Partai Gerindra, Jalan RM Harsono, Jakarta Selatan.

Pada kesempatan itu, Prabowo pun meminta para kadernya untuk menjaga semangat. Terutama dalam memperjuangkan visi dan misi Gerindra.

"Putra putri Indonesia yang setia kepada negara dan bangsa dan tidak tunduk kepada kekuatan asing manapun. Terima kasih teman-teman. Terus semangat," ujarnya.

Dalam upacara itu sendiri, Prabowo menjadi inspektur upacara.

Begitu upacara dinyatakan selesai, Prabowo yang tampil mengenakan kemeja putih dan peci hitam menyalami satu per satu pengurus partainya di atas panggung.

Baca: Soal Pemindahan Ibu Kota, Prabowo Subianto Minta Jokowi Merencanakan Secara Matang

Seiring dengan itu, halaman yang tadinya digunakan sebagai tempat upacara bendera langsung disulap menjadi gelanggang joget para kader. Lagu yang terdengar pada pengeras suara, yakni Poco-Poco.

Rupanya, Prabowo yang masih menyalami anak buahnya tertarik juga dengan lagu tersebut.

Seraya menoleh ke para kadernya di bawah panggung, Prabowo menghentikan salam-salamannya.

Ia pun spontan ikut berjoget bersama sekitar 200 kader yang tumpah ruang di halaman markas Gerindra.

Halaman
12
Editor: Elpianur Achmad
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved