Berita Banjarmasin

Menyambut HUT ke 74 RI, Forum Komunikasi Lembaga Jasa Keuangan Kalsel Gelar Turnamen Tenis Meja

Dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke 74 tahun, Forum Komunikasi (Forkom) Lembaga Jasa Keuangan (LJK) Kalimantan Selatan

Menyambut HUT ke 74 RI, Forum Komunikasi Lembaga Jasa Keuangan Kalsel Gelar Turnamen Tenis Meja
Forkom LJK Kalsel
Para pemenang turnamen tenis yang diselenggarakan Forkom LJK Kalsel. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke 74 tahun, Forum Komunikasi (Forkom) Lembaga Jasa Keuangan (LJK) Kalimantan Selatan (Kalsel) menggelar turnamen tenis meja.

Turnamen olahraga pingpong ini berlangsung selama dua hari, pada 15-16 Agustus 2019, berlangsung di Kantor Pusat Bank Kalsel.

Ketua Forkom LJK Kalsel Trilaksito Singgih H menuturkan, kegiatan ini bertujuan untuk memeriahkan peringatan kemerdekaan RI ke 74.

"Selain itu, kami berupaya untuk mempererat silaturahmi antar lembaga jasa keuangan di Kalsel sehingga dapat meningkatkan sinergitas untuk banua," ucap Trilaksito Singgih dalam rilis yang diterima Banjarmasinpost.co.id.

Baca: BERLANGSUNG Peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74

Baca: Pegawai BUMN se Kalsel Ikuti Apel Peringatan HUT ke 74 RI, Juga Kucurkan Daan BL Rp 725.000.000

Baca: Kesibukan di Rumah Merry Asisten Raffi dan Nagita dari Pasang Tenda Hingga Pengajian, Siap Menikah?

Baca: Tak Dinafkahi & Selalu Cekcok Masalah Uang, Istri Ini Nekat Siram Bensin ke Suami Lalu Membakarnya

Dalam turnamen ini, Bank Kalsel selakuk tuan rumah tampil sebagai juara umum. Untuk kategori beregu putra, juara pertama diraih tim Bank Kalsel, runner up disabet tim BNI, dan juara 3 bersama diraih tim Bank Mandiri dan BRI.

Sedangkan kategori tunggal putri, juara pertama disabet Nina Alfina dari Bank Kalsel, runner up ditempati Juwita dari BRI. Dan juara 3 bersama direbut Eka dari Jiwasraya dan Risda dari Bank Syariah Mandiri (BSM).

Jumlah keseluruhan peserta turnamen sebanyak 16 tim putra dan tujuh atlet putri. Trilaksito Singgih berharap ajang sejenis akan terus diagendakan rutin setiap tahun. (Banjarmasinpost.co.id/Mariana)

Penulis: Mariana
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved