Berita Tabalong

Mulawarman Peduli, Anggota Danramil Tanta Tabalong Bantu Warga Renovasi Masjid

Mulawarman Peduli merupakan salah satu kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap Minggu sebagai wujud kepedulian terhadap warga di wilayah.

Mulawarman Peduli, Anggota Danramil Tanta Tabalong Bantu Warga Renovasi Masjid
HO/Kodim 1008 Tanjung
Anggota Koramil Tanta membantu warga memperbaiki masjid 

BANJARMASINPOST.CO..ID, TANJUNG – Anggota Danramil 04/Tanta membantu warga Desa Mangkusip Rt 02 Kecamatan Tanta dalam membantu perbaikan Masjid Darul Huda. Kegiatan Mulawarman peduli ini disambut baik oleh warga sekitar.

Masjid Darul Huda sangat diperlukan oleh warga untuk beribadah, karenanya dalam proses renovasi ini sangat diperlukan bantuan untuk mempersingkat waktu pengerjaan sehingga bisa segera dimanfaatkan kembali.

Anggota Danramil berbaur dengan masyarakat dan saling membantu dalam pembagian tugas agar lebih efisien pengerjaan, baik bahan bangunan serta waktu yang dibutuhkan untuk pengerjaan.

Mulawarman Peduli merupakan salah satu kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap Minggu sebagai wujud kepedulian terhadap warga di wilayah, diharapkan melalui kegiatan ini dapat membantu dan mengurangi kesulitan yang dialami warga di wilayah sekaligus mewujudkan Kemanunggalan TNI-Rakyat.

“Sebagai seorang TNI dituntut untuk Profesional, peduli dan bekerjasama terhadap setiap permasalahan di masyarakat. Melalui kerja sama yang terbangun akan terbentuk sinergitas antar semua komponen masyarakat dan TNI. Sekaligus mencapai Tugas Pokok TNI khususnya membantu mengatasi kesulitan masyarakat dan Pemerintah Daerah" Terang Pelda Prayogo.

Prajurit Kewilayahan memiliki tugas untuk manunggal, membaur dan menyatu dengan masyarakat. Diharapkan dengan adanya kegiatan ini, hubungan baik antara Koramil dan masyarakat bisa terus terjalin dengan harmonis.

Bagiono (43) warga Desa Mangkusip yang turut dalam pengerjaan perbaikan Masjid menyatakan rasa bangga nya kepada para TNI.  "Kami sangat berterimakasih dengan bantuan yang diberikan, kami berharap bisa terus menjalin hubungan baik dalam kegiatan lainnya," ujarnya. (Banjarmasinpost.co.id/Reni Kurniawati)

Penulis: Reni Kurnia Wati
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved