Berita Banjarmasin

Pegawai BUMN se Kalsel Ikuti Apel Peringatan HUT ke 74 RI, Juga Kucurkan Dana BL Rp 725.000.000

Bertempat di halaman Gedung Sultan Suriansyah (Gedung Bundar) di Jalan Hasan Basry Banjarmasin Utara dilaksanakan Upacara apel Peringatan HUT ke-74 RI

Pegawai BUMN se Kalsel Ikuti Apel Peringatan HUT ke 74 RI, Juga Kucurkan Dana BL Rp 725.000.000
Banjarmasinpost.co.id/irfani rahman
Pegawai BUMN ikuti upacara peringatan HUT ke 74 RI dan penyerahan Bantuan Bina Lingkungan. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Bertempat di halaman Gedung Sultan Suriansyah (Gedung Bundar) di Jalan Hasan Basry Banjarmasin Utara dilaksanakan Upacara apel Peringatan HUT ke-74 RI ,Sabtu (17/8/2019) pagi.

Dalam apel ini hadir ratusan pegawai Badan Usaha Milik Negara (BUMN) se Kalimantan Selatan.

Apel peringatan HUT ke 74 RI ini berlangsung dengan penuh khidmat. Bertindak sebagai Inspektur Upacara adalah Direktur Utama Jasa Raharja Budi Rahardjo Slamet. .

Sedangkan untuk pasukan pengibar bendera (Paskibra) dilakukan oleh para pelajar dari Kabupaten Banjar.

Usai apel upacara HUT RI ke 74 juga dilaksanakan penyerahan Bantuan Bina Lingkungan (BL) di beberapa wilayah Banjarmasin dengan total Bantuan Bina Lingkungan (BL) senilai Rp725.000.000 dengan rincian berupa bantuan beasiswa kepada siswa SD, SMP dan SMA sebanyak 25 siswa senilai Rp125.000.000 program elektrifikasi 50 rumah untuk di Kabupaten Banjar 29 rumah, Kabupaten Barito Kuala 14 rumah dan Kota Banjarmasin 7 rumah dengan total senilai Rp100.000.000.

Baca: Kesibukan di Rumah Merry Asisten Raffi dan Nagita dari Pasang Tenda Hingga Pengajian, Siap Menikah?

Baca: Tak Dinafkahi & Selalu Cekcok Masalah Uang, Istri Ini Nekat Siram Bensin ke Suami Lalu Membakarnya

Baca: Rayakan HUT Kemerdekaan RI, Kanwil BRI Banjarmasin Beri Bantuan CSR Kepada 3 SLB

Kemudian bantuan pembuatan MCK umum di Hulu Sungai Selatan dan Martapura Barat sebanyak 8 pintu dan bantuan pembuatan MCK rumah tangga di wilayah Belitung Utara RT 15 dan RT 5 serta Kelurahan Basiri dengan jumlah 22 pintu senilai Rp.300.000.000, dan bantuan sarana air bersih berupa pipanisasi di Martapura Barat dan pengelolaan air bersih di Kabupaten Hulu Sungai Selatan masing-masing senilai Rp.100.000.000.

Direktur Utama PT Jasa Raharja (Persero) Budi Rahardjo S didampingi Asisten Deputi Usaha Konstruksi dan Sarana dan Prasarana Perhubungan II dari Kementerian Badan Usaha Milik Negara, Indriani Widiastuti mengatakan bahwa keberadaan serangkaian Program BUMN Hadir Untuk Negeri ditujukan untuk dapat menghadirkan aksi nyata BUMN untuk ikut serta membangun kesejahteraan dan juga berperan dalam pemerataan hasil pembangunan bagi
seluruh rakyat Indonesia.(Banjarmasinpost.co.id/irfani)

Penulis: Irfani Rahman
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved