Liga Lainnya

Arema FC U-20 vs Barito Putera U-20 2019, Misi Memperlebar Jarak Poin

Barito Putera U-20 saat ini sangat kokoh di puncak klasemen sementara grup B Liga 1 U-20 2019. Peluang untuk lolos ke babak selanjutnya pun sangat

Arema FC U-20 vs Barito Putera U-20 2019, Misi Memperlebar Jarak Poin
istimewa
Barito Putera U-20 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Barito Putera U-20 saat ini sangat kokoh di puncak klasemen sementara grup B Liga 1 U-20 2019. Peluang untuk lolos ke babak selanjutnya pun sangat lebar karena unggul lima poin atas peringkat kedua, Persela Lamongan.

Gap untuk memperlebar poin kembali terbuka saat tim Laskar Antasari Anum bertandang ke markas Arema FC di putaran II, di Stadion Kanjuruhan Malang Senin (19/8/2019) sore.

Selain belum pernah menang, Arema FC juga saat ini berada di dasar klasemen sementara sehingga peluang tim asuhan Abunawas untuk meraih tiga poin terbuka lebar.

Abunawas mengatakann saat ini kondisi anak asuhnya dalam keadaan siap tempur dan siap memberikan hasil terbaik bagi tim.

Hany saja kondisi gelandang Barito Putera U-20 Abel dalam keadaan sakit sehingga kemungkinan besar bakal absen.

Baca: LIVE INDOSIAR - Cara Live Streaming PSM Makassar vs Persib Bandung di Pekan 15 Liga 1 2019 Malam ini

Baca: Video Ramainya Rumah Merry Asisten Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Tersebar, Benar Menikah?

Baca: Martapura FC Incar Pemain Persibat dan PSIM, ini Sosok Pemainnya

"Untuk yang lain tidak ada Maslaah. Akumulasi kartu pun tidak ada," tambah mantan striker Barito Putera di era Galatama ini.

Manajer tim Khalikin Noor mengatakan pihaknya optimis Kahar Kalu dan kawan kawan bakal kembali memetik hasil maksimal meski tampil di kandang singa.

"Yang pasti kita berharap kepada tim agar terus mempertahankan hasil positif yang selama ini sudah di raih," kata dia.

Semangat pantang menyerah, waja sampai kaputing harus selalu tertanam di dalam diri pemain Barito Putera junior ini.

"Kami mohon do'a dan dukungan juga keoda para suporter dan masyarakat, semoga bisa mendapatkan hasil uang membanggakan di laga tandang dengan Arema besok," harap dia.

Di putaran I lalu di Stadion Demang Lehman Martapura, melawan Arema FC U-20, Barito menggulung lawannya dengan skor 2-0.

Dua gol Laskar Antasari Anum diborong Muhammad Hanafi yang menyarangkan bola dimenit ke 30 dan 65.

Barito Putera U-20 kemungkinan besar bakal tetap menurunkan pemai andalan Juan Meka di posisi penjaga gawang tetap jadi pilihan di belakang ada Dian Ramadan, Khairudin, yuswanto yang bertindak sebagai kapten dan Zamzam.

Kemudian ada Sandi Ferizal, M Hanafi, Sandi Abelia dan di posisi striker duet striker Delan dan Kahar Kalu menjadi tumpuan.

(banjarmasinpost/khairil rahim)

Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved