Berita Banjarmasin

Cara Warga Kompleks Purnama Permai Isi Momen Hari Kemerdekaan, Hasilnya Bikin Lingkungan Seperti ini

Kerja keras warga Jalur II A Kompleks Purnama Permai RT 38, Kelurahan Sungai Andai, Kecamatan Banjarmasin Utara, Kalsel, akhirnya berbuah manis

Cara Warga Kompleks Purnama Permai Isi Momen Hari Kemerdekaan, Hasilnya Bikin Lingkungan Seperti ini
banjarmasinpost.co.id/ghanie
Suasana lingkungan Kompleks Purnama Permai RT 38 Kelurahan Sungai Andai Kecamatan Banjarmasin Utara Kalsel, yang disulap menjadi indah serta unik oleh warganya seiring HUT ke 74 RI tampak malam dan siang. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Kerja keras warga Jalur II A Kompleks Purnama Permai RT 38, Kelurahan Sungai Andai, Kecamatan Banjarmasin Utara, Kalsel, akhirnya berbuah manis, Sabtu (17/8/2019) malam kemarin.

Bagaimana tidak, mereka yang sebelumnya telah bersusah payah bahkan bergadang demi memperindah lingkungannya dalam lomba menghias kampung, kini telah terbayar manis.

Juri yang terdiri dari, Salfi, Mang Din atau biasa disapa Prabowo KW dan Daham telah sepakat memutuskan Jalur II A Kompleks Purnama Permai, keluar sebagai pemenang juara satu pada lomba menghias lingkungan.

Sementara untuk pemenang juara dua dan tiga pada lomba menghias kampung tersebut masing-masing didapatkan oleh warga Jalur 1A dan jalur 4A.

Baca: Isi Lengkap Rencana Aturan Blokir Ponsel BM, 17 Agustus 2019 Batal, Diberlakukan Februari 2020

Baca: Nasib Andika Mahesa yang Sempat Ditendang Ayu Ting Ting Tanpa Kangen Band

Baca: Pura-pura Beli Mobil Mewah, Panipu Gunakan Obat Perangsang Untuk Lumpuhkan Korban

Baca: Kecemburuan Yuni Shara Saat Pacari Raffi Ahmad Diungkap, Bicara Sifat Buruk Suami Nagita Slavina

Perwakilan warga Jalur II A Kompleks Purnama Permai, Apri mengaku sangat bersyukur atas hasil tersebut.

Terlebih menurutnya demi memenangkan lomba itu, mereka harus bergadang mendekorasi dan memasang pernak-pernik hiasan gantung.

"Iya, kami bekerja dengan berbagi tugas. Jadi ada yang mencat jalanan dengan bentuk sasirangan serta tulisan HUT memasang balon, melukis daun, dan bahkan pada hiasan gantung juga kami memasang sejumlah payung dan lampu hias," jelasnya.

Hasilnya pun cukup memuaskan.

Mereka tidak hanya mendapatkan gelar juara pada lomba menghias kampung melainkan juga berhasil menciptakan lingkungan pemukiman yang indah dan unik.

Sementara Ketua Pelaksana Lomba menghias Kampung, H Fahmi mengucapkan terima kasih atas partisipasi dan totalitas para peserta dalam mengikuti lomba.

Halaman
12
Penulis: Ahmad Rizky Abdul Gani
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved