Berita Haji

Kemerdekaan RI, Ada Promo Umroh Murah Rp 17,9 Juta di Umroh.com, #PromoUmrohAgustusan

Marketplace khusus perjalananan umroh, Umroh.com memberi promo untuk memperingati Hari Kemerdekaan RI. Dengan tema #PromoUmrohAgustusan konsumen

Kemerdekaan RI, Ada Promo Umroh Murah Rp 17,9 Juta di Umroh.com, #PromoUmrohAgustusan
Shutterstock
Kota Suci Makkah difoto dari atas. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, JAKARTA - Marketplace khusus perjalananan umroh, Umroh.com memberi promo untuk memperingati Hari Kemerdekaan RI. Dengan tema #PromoUmrohAgustusan konsumen dapat membeli paket umroh dengan harga Rp 17,9 juta.

“Penawaran spesial #PromoUmrohAgustusan hadir untuk merayakan hari Kemerdekaan Indonesia ke-74. Momen bersejarah ini tentunya sangat penting untuk bangsa Indonesia dan patut kita banggakan," kata Head of Commercial Umroh.com, Lia Firdausy sesuai siaran pers yang diterima KompasTravel, Jumat (16/8/2019).

#PromoUmrohAgustusan hanya berlaku sampai 31 Agustus 2019. Dengan mekanisme, para calon jamaah hanya perlu membayar uang muka (DP) sebesar Rp 5 juta terlebih dahulu selama periode promo.

Baca: Warga Desa Dadahup yang Alami Keracunan Massal Mulai Berdatangan ke RSUD dr H Soemarno Kapuas

Baca: Dandanan Agnez Mo Disebut Mirip Driver Ojek Online, Mantan Rezky Aditya Itu Malah Balas Begini

Baca: Mulan Jameela Tulis Kopiah Kegedean Saat HUT RI, Eks Rekan Duet Maia Estianty Kenang Jadi Paskibra

Keberangkatan jamaah dari paket umroh #PromoUmrohAgustusan memiliki beberapa periode keberangkatan diantaranya 28 Oktober dan November 2019. Kemudian juga ada keberangkatan pada Januari, Februari, dan Maret 2020.

Jamaah yang memilih paket umroh #PromoUmrohAgustusan akan mendapatkan fasilitas seperti penerbangan Kuala Lumpur-Jeddah PP, Hotel Thawarat Andalusia di Mekkah dan Hotel Mubarok Silver di Madinah. Kemudian juga mendapatkan perlengkapan umroh, visa umroh, paspor, city tour Mekkah dan Madinah, Muthawif, makan, dan air zam-zam sebanyak lima liter.

Jamaah yang memilih paket umroh ini akan diberangkatkan dari Bandar Udara International Kuala Lumpur. Untuk biaya tiket penerbangan dari Jakarta atau daerah asal ke Kuala Lumpur di luar harga paket tersebut.


Kabah di Masjidil Haram. Gambar diambil pada 31 Mei 2019. (AFP/STR)

Namun, bagi yang memilih paket umroh #PromoUmrohAgustusan akan mendapat cashback senilai Rp 1 juta untuk pembelian tiket penerbangan dari daerah asal ke Kuala Lumpur.

“Melalui program ini kami ingin memudahkan para jamaah yang ingin segera beribadah umroh ke tanah suci. Diharapkan juga bertepatan dengan Hari Kemerdekaan Indonesia semakin menguatkan semangat para jamaah untuk segera melaksanakan ibadah umroh,” tutup Lia.

Selain #PromoUmrohAgustus, para jamaah yang akan berangkat berasama keluarga bisa memilih promo lainnya, yakni membeli lima paket umroh dapatkan gratis satu paket umroh, syarat dan ketentuan berlaku.

Keterangan lebih lanjut dapat dilihat di situs resmi dan aplikasi Umroh.com, atau layanan pelanggan di 085218005011.

Hai Guys! Berita ini ada juga di KOMPAS.com

Editor: Didik Trio
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved