Selebrita

Kemiripan Putri Ibas dengan Ani Yudhoyono Diungkap Aliya Rajasa, Rupanya Cucu SBY Lakukan Ini

Kemiripan Putri Ibas dengan Ani Yudhoyono Diungkap Aliya Rajasa, Rupanya Cucu SBY Lakukan Ini

Kemiripan Putri Ibas dengan Ani Yudhoyono Diungkap Aliya Rajasa, Rupanya Cucu SBY Lakukan Ini
Instagram @admirealiya
Tingkah tak biasa baby Gaia di makam Ani Yudhoyono 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Kemiripan Putri Ibas dengan Ani Yudhoyono Diungkap Aliya Rajasa, Rupanya Cucu SBY Lakukan Ini

Sosok Ani Yudhoyono, istri Susilo Bambang Yudhoyono ( SBY ) tak hanya dikenang oleh masyarakat Indonesia. Namun bagi para menantunya yakni istri AHY, Annisa Pohan dan istri Ibas Yudhoyono, Aliya Rajasa sosok Ani selalu melekat di ingatan.

Pada momen 17 Agustus 2019, istri Ibas Yudhoyono, Aliya Rajasa mengungkapkan adanya kemiripan antara putrinya yang juga cucu SBY itu dengan Ani Yudhoyono.

Meski awalnya sempat akan menghadiri upacara kemerdekaan, namun ada sesuatu hal yang membuat Aliya Raja dan Ibas tak hadir dan memilih menemani cucu SBY dan Ani Yudhoyono di sore hari.

Baca: Curhat Veronica Tan untuk Perempuan Disorot, Sindir Puput Nastiti Devi, Istri Ahok BTP?

Baca: Soal Ayu Ting Ting, Nagita Slavina Sebut Percaya Orang Terdekat dari Istri Raffi Ahmad

Baca: Foto Mesra Syahrini dan Reino Barack Saat Pacaran Terkuak, Benarkah Tikung Luna Maya?

''Tahun ini tidak seperti biasanya menghadiri upacara ke Istana, walau sudah siap sanggulan dan pakaian daerah dari Jawa Timur sebagai bentuk perwakilan wong Jowo yg syukur Alhamdulillaah telah mengantarkan mas Ibas kembali sebagai anggota Dewan RI Periode 2019-2024 dan memang kami (suami dan anak-anak) wong Jowo. Namun sayangnya mendadak kami berhalangan hadir. ''

Kemudian Aliya bersama ketiga anak-anaknya mengikuti perlombaan yang digelar di komplek rumah sang ayah.

Airlangga Satriadhi Yudhoyono, Gayatri Idalia Yudhoyono, dan Pancasakti Maharajasa Yudhoyono kompak mengenakan busana merah putih seperti sang ibu.

Sakti sendiri mengikuti lomba memasukkan pensil ke dalam botol dan lomba makan kerupuk. Sedangkan baby Gaya nampak mengikuti lomba tangkap belut.

''Akhirnya memutuskan utk ikut lomba di kompleks rumah Papa Hatta Rajasa dan tanpa disadari anak-anakku ternyata sudah bisa partisipasi semua!! mulai dari Airlangga, Sakti dan Gaia semua ikut lomba yg sudah menjadi tradisi perayaan bangsa kita turun temurun. Selama hampir 8 tahun belakangan ini rasanya belum pernah sekalipun ikut lomba bersama sekeluarga seperti ini karena anak2 masih kecil-kecil dan selalu kebagian siang selesai upacara.. tak terasa waktu berlalu begituu cepat..''

Baby Gaya nampak santai saat memegang belut dan berniat memindahkannya ke tempat lain. Sayangnya, belut yang licin itu terlepas dari genggamannya.

Halaman
1234
Editor: Rendy Nicko
Sumber: Surya Online
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved