Berita Banjarmasin

Peringati HUT RI, Fans Arsenal Banjarmasin akan Adakan Kegiatan ini

Memperingati HUT Kemerdekaan RI dan ulang tahun Arsenal Indonesia Supporter (AIS), Komunitas AIS Banjarmasin menggelar donor darah nasional (Dondanas)

Peringati HUT RI, Fans Arsenal Banjarmasin akan Adakan Kegiatan ini
Komunitas AIS Banjarmasin untuk Banjarmasin Post
Komunitas Arsenal Indonesia Suporter Banjarmasin. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Memperingati HUT Kemerdekaan RI dan ulang tahun Arsenal Indonesia Supporter (AIS), Komunitas AIS Banjarmasin menggelar donor darah nasional (Dondanas) ke-4 yang dilaksanakan di Kofibrik Sultan Adam Banjarmasin, Minggu (25/8/2019).

Menurut Setya Wiraldi, Koordinator AIS Banjarmasin, kegiatan donor darah yang diselenggarakan komunitas pencinta klub sepak bola asal inggris, Arsenal, sudah tiga kali digelar.

"Tujuan donor darah ini, pertama pasti tentang kemanusiaan, karena setiap darah yang nantinya akan disumbangkan akan sangat berarti bagi orang-orang yang membutuhkan," tandasnya, Minggu (18/8/2019).

Baca: Barbie Kumalasari Sanjung Kriss Hatta Saat Galih Ginanjar di Tahanan, Beberkan Obrolannya

Baca: Batal Diumumkan Jokowi, Wali Kota Balikpapan Klarifikasi Soal Spanduk Ibu Kota Indonesia di Kaltim

Baca: Bukti Sunan Kalijaga Belum Move On dari Taqy Malik? Lihat Komentar Ayah Salmafina Sunan di Momen Ini

Kedua, lanjut Wira, panggilan akrabnya, adalah merubah stigma masyarakat yang beranggapan jika komunitas supporter bola cuma buat senang-senang, nonton bola, begadang, main bola, tetapi juga bisa bermanfaat bagi orang banyak.

Dia menambahkan, kantong darah ditargetkan sebanyak 100 kantong dan acara ini bukan hanya member dari Arsenal Indonesia Supporter Banjarmasin, tetapi dari komunitas lain dan juga masyarakat umum.

(banjarmasin post.co.id/syaiful anwar)

Penulis: Syaiful Anwar
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved