Berita Tapin

Polisi Selidiki Kebakaran Lahan Dekat Kompleks Perumahan Anugerah Binderang

Peristiwa kebakaran lahan di pinggir Jalan Ahmad Yani Desa Binderang, Kecamatan Lokpaikat, Kabupaten Tapin, Provinsi Kalimantan Selatan

Polisi Selidiki Kebakaran Lahan Dekat Kompleks Perumahan Anugerah Binderang
BPBD Tapin
Petugas melakukan pemadaman kebakaran lahan di dekat jalan nasional dan perumahan Anugerah Binderang, Desa Binderang, Kecamatan Lokpaikat, Kabupaten Tapin, Minggu (18_8_2019) 2 

BANJARMASINPOST.CO.ID, RANTAU - Peristiwa kebakaran lahan di pinggir Jalan Ahmad Yani Desa Binderang, Kecamatan Lokpaikat, Kabupaten Tapin, Provinsi Kalimantan Selatan menggegerkan warga setempat, Minggu (18/8/2019) sekitar pukul 11.00 Wita.

Betapa warga tidak geger karena kepulan asap akibat kebakaran itu hanya berjarak lima meter dari akses jalan nasional sehingga mengganggu pengendara yang melintas dari Banua Anam maupun sebaliknya dari Kota Banjarmasin.

Kebakaran lahan itu membuat sebagian warga penghuni Kompleks Permukiman Anugerah Binderang, berdekatan dengan lokasi kebakaran khawatir menjalar ke rumah mereka.

Baca: Penampakan Istri Cantik Didi Kempot, Mirip Via Vallen, Nella Kharisma, Zaskia Gotik, Ayu Ting Ting?

Baca: Roger Danuarta Disebut Ajak Ribut Cut Meyriska Saat Jadi Suami Istri, Jadwal Live Resepsi Pernikahan

Baca: Kemiripan Putri Ibas dengan Ani Yudhoyono Diungkap Aliya Rajasa, Rupanya Cucu SBY Lakukan Ini

Petugas Subsatgas 09, mobil tangki BPBD Kabupaten Tapin bersama Barisan Pemadam Rantau berhasil menguasai api yang membakar lahan semak belukar bekas perkebunan karet tersebut hampir setengah hektare hangus.

Kabag Ops Polres Tapin, AKP Raindhard Maradona dikonfirmasi reporter Banjarmasinpost.co.id membenarkan api yang membakar lahan sudah dipadamkan.

"Satuan Reskrim Polres Tapin akan melakukan penyelidikan terhadap awal mula kebakaran lahan tersebut," katanya.

(banjarmasinpost.co.id/ mukhtar wahid)

Penulis: Mukhtar Wahid
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved