Film

SUKSES dengan Film Gundala, Bumilangit Umumkan 7 Film Super Hero Barunya, Ini Daftarnya

Setelah film Gundala, Jagat Sinema Bumilangit mengumumkan tujuh film barunya yang akan digarap rumah produksi Bumilangit Studios

SUKSES dengan Film Gundala, Bumilangit Umumkan 7 Film Super Hero Barunya, Ini Daftarnya
Kompas.com/Tri Susanto Setiawan
Jagat Sinema Bumilangit mengumumkan tujuh film terbarunya setelah pertama merilis film Gundala yang disutradarai oleh Joko Anwar di Atrium Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Minggu (18/9/2019). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, JAKARTA - Setelah film Gundala, Jagat Sinema Bumilangit mengumumkan tujuh film barunya yang akan digarap rumah produksi Bumilangit Studios dan Screenplay Pictures.

Produser kreatif Joko Anwar mengatakan, ketujuh film tersebut berasal dari era jawara dan patriot.

Ini daftar film-film tersebut : Sri Asih, Godam dan Tira, Si Buta dari Gua Hantu, Patriot Taruna, Mandala, Gundala Putra Petir, dan Patriot.

"Di film-film ini akan muncul karakter-karakter lain juga. Kami sudah membuat benang merah cerita dan perkembangan tiap karakter," ujar Joko dalam jumpa pers di Atrium Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Minggu (18/9/2019).

Jagat Bumilangit dimulai sejak Letusan Toba 75.000 SM. Jagat Bumilangit terbagi atas empat era yaitu Era Legenda, Era Jawara, Era Patriot, dan Era Revolusi.

Baca: BREAKING NEWS - Bocah 7 Tahun Ditemukan Meninggal, Terpeleset saat Bermain di Irigasi Karang Intan

Baca: Ketakutan Irish Bella Lihat Adiknya Nyaris Adu Pukul, Tangis Ibel Bikin Ammar Zoni Gagalkan Prank

Baca: FAKTA Tentang Beckham & Ronaldo, CR7 Doyan Ngaca, Sama Gunakan Nomor Keramat di MU

Era Jawara adalah eranya para pendekar, mereka ada di masa kerajaan Nusantara.

Jagat Jawara memiliki 500 karakter dengan 50 judul komiknya yang telah diterbitkan. Di antaranya ada Si Buta Dari Gua Hantu dan Mandala.

Sedangkan Era Patriot adalah era para jagoan. Mereka ada di masa saat ini. Jagat Patriot terdiri dari 700 karakter dan 110 judul komiknya, yang telah diterbitkan dan dijual.

Sepanjang sejarahnya komik-komik ini telah terjual lebih dari dua juta eksemplar dan dibaca oleh lebih dari 10 juta orang.

Legenda komik

Halaman
12
Editor: Didik Trio
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved