Berita Tapin

Bupati Tapin Arifin Arpan Minta Kepala Sekolah Pantau Prestasi Atlet Pelajar, Ini Tujuannya

Muhammad Firdan Ardhika meraih prestasi dua medali perak, satu medali perak pada ketegori Lead dan satu medali perak pada kategori Boulder Youth Putra

Bupati Tapin Arifin Arpan Minta Kepala Sekolah Pantau Prestasi Atlet Pelajar, Ini Tujuannya
banjarmasinpost.co.id/mukhtar wahid
Muhammad Firdan Ardhika, meraih dua medali perak pada Kejurnas Panjat Tebing KU XIV 2019 di Pelaihari, di tampilkan pada apel ASN di halaman Kantor Bupati Tapin, Senin (19/8/2019) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, RANTAU - Bupati Tapin HM Arifin Arpan meminta para kepala sekolah dan Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Tapin memantau perkembangan prestasi atlet pelajar.

Itu dikatakan seusai menyerahkan dua medali perak kepada atlet pelajar binaan Pengurus Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Kabupaten Tapin di halaman Kantor Bupati Tapin, Senin (19/8/2019).

Muhammad Firdan Ardhika berhasil meraih prestasi dua medali perak, satu medali perak pada ketegori Lead dan satu medali perak pada kategori Boulder Youth B Putra.

"Selamat kepada kepala sekolah yang siswanya berprestasi. Tolong prestasi siswanya terus dipantau kepala sekolah demi mengharumkan nama daerah," kata mantan Ketua DPRD Kabupaten Tapin.

Baca: Ini Sejumlah Masalah Yang Membuat Martapura FC Terpuruk, Frans Sinatra Yakin Putaran II Bangkit

Baca: Peringkat PTN Anjlok ke Posisi 82, ULM Bakal Datangkan Dosen Asing

Muhammad Firdan Ardhika mengaku senang dan bangga atas pencapaian prestasinya itu karena hanya terpaut beberapa menit dari atlet FPTI Provinsi Jawa Timur. (banjarmasinpost.co.id/mukhtar wahid)

Penulis: Mukhtar Wahid
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved