Tanis

Danrem 101Antasari Tutup Turnamen Tenis Lapangan Merah Putih di Dadaku, Tapin Mandiri Juara

Turnamen Tenis Lapangan yang bertajuk ''Merah Putih di Dadaku'' dalam rangka memperingati HUT Ke-74 RI resmi ditutup di Lapangan Tenis Korem 101

Danrem 101Antasari Tutup Turnamen Tenis Lapangan Merah Putih di Dadaku, Tapin Mandiri Juara
Istimewa
Danrem 101Antasari Tutup Turnamen Tenis Lapangan Merah Putih di Dadaku, Tapin Mandiri Juara 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Turnamen Tenis Lapangan yang bertajuk ''Merah Putih di Dadaku'' dalam rangka memperingati HUT Ke-74 RI resmi ditutup di Lapangan Tenis Korem 101 Antasari Banjarmasin Minggu, (18/8/2019).

Komandan Korem 101 Antasari Kolonel Inf M Syech Ismed di dampingi Ketua Pelti Kalsel H Hasbulah, Ketua Pelti Kota Banjarmasin H Edy pada laga final beregu sempat menyaksikan jalannya laga antara regu Tapin Mandiri vs regu Samudera A Banjarmasin.

Pada jalanya laga tersebut regu Tapin Mandiri berhasil memboyong piala Danrem 101 Antasari setelah mengalahkan Samudra A (2-1).

Keberhasilan Tapin Mandiri yang diawaki pasangan Reza/Fajri unggul atas pasangan Rian/Erji 8-7 sedangkan di partai ganda kedua, Udin/Udin (Tapin Mandiri) harus mengakui keunggulan Toto/Ami yang bertarung 6-8.

Baca: BERLANGSUNG! Live Streaming SCTV Timnas Indonesia Vs Myanmar di Piala AFF U-18, Ini Susunan Pemain

Baca: Disebut Mirip Reino Barack Suami Pertama Nikita Mirzani Dirahasiakan, Seteru Syahrini: Bakal Geger

Baca: Industri Garam di HSU Bakal Diberi Peringatan, Soal Temuan Kandungan Yodium Tak Penuhi Standar

Dipartai penentu, Tapin Mandiri yang menurunkan Wuri/Endut memupuskan harapan Saufi/Dwi (Samudra A) yang berakhir 8-6. Untuk juara tiga bersama ditempati Baramarta dan Anak Korem Lama (AKL).

“Animo peserta sangat luar biasa. Bukan hanya kelompok beregu putra, melainkan juga kelompok junior yang memperlihat semangat dan motivasi tinggi,” ungkap Danrem saat menutup turnamen, kemarin malam melalui rilis yang dikirim Kapenrem 101, Senin (19/8/2019) siang.

Hal itu pula, lanjutnya, membuatnya semangat untuk menggelar kembali even serupa. “Bulan Oktober nanti kami akan melaksanakan even bagi anak-anak memperingati Hari TNI,” sebutnya.

Sebenarnya, sambungnya, petenis Kalsel memiliki potensi yang besar. “Tugas kita bersama menggali potensi yang ada dan menjadi tanggung jawab bersama dalam memajukan tenis di daerah. Saya memang senang dengan cabang tenis, tetapi semua cabang patut mendapat perhatian demi kejuan olahraga di Banua ini,” tuturnya.

Adapun 7 laga pertandingan mading-masing juara adalah juara junior 8 tahun, Rosid, Quorra, Raja, dan Dawi. Junior 10 tahun, dimenangkan Revaldi, Faris, Rahel, Kansa.

Junior 12 tahun, ada Alfarada, Revaldi, Faris, Rahel. Sementara junior 12-14 tahun, Lailatul Fajria, M Akmal, Raqil, Rara.
Tidak ketinggalan, juara Ibu-Ibu terdiri H Nurul/Karmila, Nia/Sri Pengacara, Sri Rahayu/Dinda Fatika, Bu Aan/Bu Yuli. Juara putra jumlah 110 tahun, diraih Totok/H Arbani, H Achim/H Isam, Rahmad/Yuliansyah, Mawardi/Udin.

(banjarmasinpost/khairil rahim)

Penulis: Khairil Rahim
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved