Berita Tapin

Diminta Bupati Pantau Prestasi Pelajar di Bidang Kesenian dan Olahraga, Kadisdik Tapin Lakukan Ini

Disdik Tapin akan mengundang para kepada sekolah di Tapin terkait perintah Bupati untuk memantau prestasi pelajar di bidang kesenian dan olarhraga

Diminta Bupati Pantau Prestasi Pelajar di Bidang Kesenian dan Olahraga, Kadisdik Tapin Lakukan Ini
Banjarmasinporst.co.id/mukhtar wahid
Hj Ahlul Jannah, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Tapin 

BANJARMASINPOST.CO.ID, RANTAU - Dinas Pendidikan Kabupaten Tapin akan melaksanakan perintah Bupati Tapin HM Arifin Arpan agar memantau prestasi siswa di bidang kesenian dan olahraga.

Itu dikatakan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Tapin, Hj Ahlul Jannah sesuai mengikuti kegiatan apel kedisiplinan ASN di halaman Kantor Bupati Tapin, Senin (19/8/2019).

Menurut Ahlul Jannah, pihaknya akan mengundang para kepala sekolah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tapin untuk bermusyawarah.

Itu sekaligus mendata para siswa yang berprestasi di bidang olahraga dan kesenian untuk merealisasikan keinginan Bupati Tapin HM Arifin Arpan agar prestasi pelajar di Kabupaten Tapin selalu meningkat.

Baca: Dijatuhi Hukuman, Lionel Messi Tak Masuk dalam Daftar Laga Uji Coba Argentina Vs Cile

Baca: Setelah Disetubuhi, Pria Ini Bunuh Sepupunya yang Berusia 15 Tahun, Mayatnya Ditinggal dalam Goa

Baca: Piawai Mendongeng, Cut Mini Teo Bakal Hadir di Perpustakaan Palnam dan Kalsel Expo

Baca: Peringatan Dini BMKG Besok Selasa (20/8/2019): Ada Gelombang Tinggi & Hujan Petir, Wilayah Waspada!

"Kami akan rapat dulu dengan para kepala sekolah menindaklanjuti arahan dan petunjuk bapak Bupati agar prestasi pelajar di Kabupaten Tapin selalu dipantau perkembangannya," katanya.

Sebelumnya, Ketua KONI Kabupaten Tapin, H Juanda berkeinginan menjalin kerjasama dalam pembibitan atlet pelajar dengan Dinas Pendidikan Kabupaten Tapin.

Tujuan kerjasama itu untuk melibatkan atlet pelajar berpartisipasi di seluruh cabang olahraga yang akan dipertandingkan atau dilombakan pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) di Hulu Sungai Selatan pada 2021 nanti.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Tapin, H Jamhuri menjelaskan pihaknya sedang merehab sejumlah fasilitas olahraga di Kabupaten Tapin untuk mendukung sarana latihan para atlet di Kabupaten Tapin. (Banjarmasinpost.co.id/ Mukhtar Wahid)

Penulis: Mukhtar Wahid
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved