Liga Spanyol

Hasil Atletico Madrid vs Getafe, Diwarnai Dikartu 2 Merah', Babak Pertama Atletico Unggul 1-0

Gol Alvaro Morata membuat Atletico Madrid untuk sementara unggul 1-0 atas Getafe pada babak pertama pertandingan Liga Spanyol.

Hasil Atletico Madrid vs Getafe, Diwarnai Dikartu 2 Merah', Babak Pertama Atletico Unggul 1-0
TWITTER.COM/ATLETICO DE MADRID
Pemain Atletico Madrid merayakan gol yang dicetak Alvaro Morata dalam pertandingan pekan ke-26 Liga Spanyol melawan Real Sociedad di Stadion Anoeta, 3 Maret 2019. 

BANJARMASINPOST.CO.ID -Atletico Madrid meraih tiga poin setelah mengalahkan Getafe dengan skor 1-0 di pekan pertama Liga Spanyol, Senin (19/8/2019) dini hari.

Dilansir dari BolaSport.com, gol Alvaro Morata membuat Atletico Madrid untuk sementara unggul 1-0 atas Getafe pada babak pertama pertandingan Liga Spanyol.

Atletico Madrid menjamu rival sekota, Getafe, pada pekan pertama Liga Spanyol musim 2019-2020.

Dalam pertandingan yang digelar di Stadion Wanda Metropolitano, Senin (19/8/2019) dini hari, Atletico Madrid untuk sementara unggul 1-0.

Atletico Madrid harus meladeni barisan pertahanan Getafe yang rapat di bagian tengah. Bermain melebar pun menjadi langkah yang diambil Atletico guna mencetak angka.

Baca: Hasil Liga Inggris Chelsea vs Leicester City - Bermain Imbang 1-1, Chelsea Duduki Zona Degradasi

Peluang emas pertama Atletico Madrid didapat pada menit ke-13.

Dalam skema serangan balik, Alvaro Morata mengirimkan umpan terobosan kepada Joao Felix di mulut gawang. Hanya, kiper Getafe lebih dahulu mengamankan si kulit bundar.

Atletico kembali mengancam pada menit ke-20. Diawali dengan umpan lambung Koke ke sayap kanan, Kieran Trippier mengirimkan crossing datar yang masih belum akurat.

Usaha Trippier baru membuahkan hasil tiga menit kemudian.

Umpan silang bek kanan yang diboyong dari Tottenham Hotspur itu berhasil ditanduk oleh Morata untuk menjebol gawang Getafe. Atletico unggul 1-0.

Halaman
12
Editor: Elpianur Achmad
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved