Liga 2 2109

Ini Sejumlah Masalah Yang Membuat Martapura FC Terpuruk, Frans Sinatra Yakin Putaran II Bangkit

Pelatih Martapura FC Frans Sinatra Huwae mengatakan memang kejadian ini memang diluar wewenangnya dan dia berharap permasalahan ini segera diatasi.

Ini Sejumlah Masalah Yang Membuat Martapura FC Terpuruk, Frans Sinatra Yakin Putaran II Bangkit
banjarmasinpost.co.id/aya sugianto
Kapten Martapura FC Amirul Mukminin selebrasi usai mencetak gol ke gawang PSBS Biak di Demang Lehman, Kamis (15/8/2019). 

BANJARMASINPOST.CO.ID-BANJARMASIN - Badai permasalahan kini menerpa tim Martapura FC di akhir putar 1 kompetisi Liga 2 2019.

Setelah tim terpuruk di peringkat bawah, juga dapat sanksi berupa denda Rp 75 juta akibat laga ricuh Martapura FC menjamu Persiba Balikpapan di Stadion Demang Lehman beberapa waktu lalu.

Kini permasalahan lain muncul yakni persoalaan intern tim dimana gaji pemin terlambat dari biasannya.

Pelatih Martapura FC Frans Sinatra Huwae mengatakan memang kejadian ini memang diluar wewenangnya dan dia berharap permasalahan ini segera diatasi.

Meski gaji terlambat namun Frans mengapresiasi tinggi terhadap anak asuhnya yang mau bertanding dan mengerahkan segala kemamapuan demi tim meski hasilnya belum maksimal.

"Ada beberapa pemain sempat menelpon saya soal Maslaah ini tapi saya minta pemain tetap profesional berikan yang terbaik," sebut dia.

Baca: Laga Berakhir Ricuh, Martapura FC Dapat Sanksi Rp 75 Juta, Ami Said Singgung Kualitas Wasit

Legenda Barito Putera ini yakin permasalahan ini akan segera teratasi sebelum putaran II bergulir mengingat sudah ada investor yang siap membantu masalah keuangan tim.

"Sudah ada pengusaha yang peduli siap membantu ini yang membuat saya yakin," ujar dia.

Frans menambahkan permasalahan intern ini tidak akan mempengaruhi dirinya untuk berburu pemain baru di putarann kedua nanti.

"Kita tetap berburu pemain semoga pemain yang mau bergabung juga tidak terpengaruh akan hal ini," kita Frans.

Halaman
12
Penulis: Khairil Rahim
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved