Selebrita

Michelle Umumkan Lulus dari JKT48, Sebelumnya Zara Lakukan Hal yang Sama

Satu lagi member JKT48 mengumumkan kelulusan atau graduate. Belum genap sepekan sejak Zara putuskan hengkang, Michelle Christo Kusnadi kini mengikuti

Michelle Umumkan Lulus dari JKT48, Sebelumnya Zara Lakukan Hal yang Sama
Instagram/Michelle JKT48
Michelle JKT48. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, JAKARTA - Satu lagi member JKT48 mengumumkan kelulusan atau graduate. Belum genap sepekan sejak Zara putuskan hengkang, Michelle Christo Kusnadi kini mengikuti jejak bintang film Dua Garis Biru itu.

Pada Minggu (18/9/2019), Michelle melalui Instagram Story-nya menyampaikan kabar kelulusannya dari grup idola yang membesarkan namanya itu.

"Halo semuanya makasih buat teater hari ini. Seru banget. Tadi juga di teater aku udah sempat ngumumin bahwa aku akan lulus dari JKT48," ucap Michelle seperti dikutip Kompas.com, Minggu malam.

Ia mengatakan, bukan hal yang mudah melepaskan diri dari JKT48. Sebab, sudah lima tahun Michelle bergabung sebagai member JKT48 dengan berbagai suka dukanya.

Baca: Egy Maulana Berpeluang Besar Jadi Starter Lechia Gdansk, Setelah 2 Pemain Sayap Ini Cedera

Baca: Pertemuan Mengharukan Setelah 23 Tahun, Driver Ojol: Wajah Melanie Subono Merah Kayak Mau Nangis

"Aku sebenarnya sayang banget sama kalian dan aku untuk meninggalkan grup JKT48 itu tuh menurut aku hal yang sangat berat," ujarnya.

"Karena ya aku masuk JKT48 itu juga keinginan aku sendiri. Tapi aku mau mengeksplor diri aku lebih lagi," tambah Michelle.

Sementara di akun Twitter-nya, @C_MichelleJKT48, dara kelahiran 28 Oktober 1999 ini mengaku sudah memikirkan rencana kelulusan itu sejak tahun lalu.

"Hal ini udah aku pikirin dari Setahun lalu, banyak hal yang pengen aku explore dari diri aku lagi so mohon dukungannya," tulis Michelle.

"Ayo kita buat memori yang indah ya ! Aku sayang kalian, aku gapernah ada rasa benci atau yang negative ke kalian. U guys are mu everything. mohon dukungannya," tambahnya.

Sebelum ini, Michelle sempat menjadi bahan perbincangan di jagat maya lantaran beredarnya sebuah video yang dianggap melecehkan para penggemar JKT48.

Halaman
12
Editor: Didik Trio
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved